today is thursday

today is not a good day i think. but today is not a bad day too. maksudnya? hahah gue juga gak ngerti.

hari ini dimulai dengan belajar kimdas 2 sama bu irma. hampir semua anak di kelas gue berusaha buat gak dateng telat, soalnya mereka takut disuruh yang macem-macem sama bu irma. secara, dosen gue yang satu ini orangnys moody-an banget. kadang bisa baek, kadang bisa ngeselin parah.

dan  tadi, jeng jeng, nama gue tersebut oleh bu irma. haduh, siake bet dah ah, jantung udah deg deg ser bener. tapi, thank God, untung aje gue ngerti maksud soalnya, jadi gue gak kena malu dah ama dia. oke, lupakan itu.

lanjut, abis itu gue langsung pretest buat praktek kimdas 2, tentang larutan asam dan basa. huaaaahhhhhh gue mau nangis. tulis lagi, GUE MAU NANGIS, gila deh ah, baru kali ini gue nemuin asleb sesadis nih orang. ini nih yang gue sebel kalo aslabnya cewe, suka semena-mena banget sama juniornya (kecuali kalo aslebnya kaya ka rully, boleh la ya).

jadi gini ceritanya. tadi gue pretes emang diawasin sama 1 orang cewe, gue lupa namanya dan menurut gue namanya itu SANGAT TIDAK PENTING untuk diingat. soalnya ada 5, dan waktunya buat mengerjakan soalnya itu loh, cepet banget, sangat amat cepet. sampe-sampe satu nomor enggak sempet gue isi. kalo gak salah yang gak gue isi itu soalnya kaya gini, "apa yang dimaksud dengan titik akhir titrasi?"

dan lo tau ternyata itu asleb dengan seenak jidatnnya, mengurangi nilai pretest anak-anak (kayaknya termaksud gue, tapi semoga enggak. amin), yang ngumpulin jawabannya lebih dari itungan ke sepuluh. ah semprul deh ini orang. gue kira dia bercanda ngurangin nilainya, ternyata, kampret beneran di kurangin lagi. hah, dan tau kah, sudah banyak sumpah serapah yang diucapkan sama temen-temen gue buat ini orang. ampun deh ah. gue udah gak tau deh nasib gue kaya gimana.

ahhhhh, ternyata masih lebih baik asleb fisika gue yang rada ngeselin itu deh daripada ini orang. dan ternyata masih JAUH LEBIH BAIK asleb gue yang dulu (ka faisal, ka rully, ama ka erwanda), mereka biar kata pelit ngasih nilai buat laporan, tapi kalo soal pretest, weleh mereka baik sekali (terlebih ka faisal). weleh, the best lah dia. udah kita grasak-grusuk pas pretest, tapi didiemin aja pula, terus gak pernah tuh ada kata nilai minus sama mereka. huaaaahhhhh, gue gak tau apa yang akan terjadi dengan gue di semester kedua ini T______T.

okaylah.
yaudahlah, yang udah terjadi, ya terjadi aja. mau diapain lagi? daripada hidup lo gak bisa senyum dan sengsara satu hari ini? mending lupakan saja. anggap itu suatu pelajaran bukan penyesalan yang berlebihan.
itu prinsip gue dan garnis. hahah keren kan prinsip kita? biarpun itu ada yang gue tambahin sebagian sih. hihi.
oke, setelah itu gue psikoper. dan untung nama gue gak kesebut. terus tadi gue sempet nonton gitu tentang Hellen Keller. dan, gue punya tugas buat ngeresume tentang film itu berdasarkan ilmu psikopernya. weleh.

ini nih list tugas gue selama seminggu ini :
  1. nyicil example fisika yang belom kelar-kelar dari kemaren. udah hampir 6 kelompok (lebih kayaknya) yang maju, tapi example gue baru sampe kelompok 2.
  2. tugas penglab (tapi nanti aja deh, tunggu komando ketua kelompok), ketahuan banget malesnya.
  3. tugas agama tentang makalah yang gak jelas gitu. mamam deh gue, mana tugas personal lagi.
  4. ngerjain laporan awal kimia (huah, kembali berkutat dengan laporan :'()
  5. ngerjain tugas kimdas (sama aja nunggu komando david buat ngerjain)
  6. ngerjain tugas psikoper.
  7. nyicil belajar fisika dikit lagi gue maju.
huah, gue bingung mana dulu yang harus gue kerjain. udeh dah ah, kelamaan disini, yang ada gue gak ngerjain satupun.  okay, byebye, thanks for read this blog. ahahah gaje banget deh gue hari ini.


Guten Nacht, addios :))
salam, 


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2