libur hampir tiba

helow blog, lama ga ngeblog gara-gara si blogspot rusak mulu.

hari ini tanggal 29 mei dan 3 hari lagi udah masuk ke bulan juni. gak terasa banget udah hampir setengah tahun gue menjalani tahun 2011 ini.

banyak banget cerita dari yang gak penting sampe yang sangat teramat tidak penting. sampe gue bingung yang mana yang harus gue ceritain.

mulai dari kisah kegalauan gue yang tiada hentinya. yang gue putuskan buat membuyarkan semua lamunan gue. cape juga ya ngelamun terus kalo gak ada kerja nyatanya. setelah gue pikir-pikir, udah ah cari aja yang baru, kalopun memang jodoh juga tidak akan kemana-mana. apalagi setelah khoi meramal gue (iya, khoi sekarang jadi peramal, ahha), gue tidak cocok dengan orang yang seperti dia. setelah dipikir ulang, omongan khoi itu benar sekali, dan dipikir lagi (mikir mulu ya, maap ya) si itu sepertinya tidak cocok dengan gue (iya gak sih? iya aja deh). gue memutuskan untuk SAY NO TO GALAU, mending sekarang gue fokus buat kuliah gue biar ip gue naik (amin) dan gue bisa melancarkan rencana liburan gue tanpa mikirin nilai perkuliahan gue. amin amin amin.

katanya sih, kalo liburan perkuliahan dari semester ganjil ke genap itu lama banget bisa nyampe 2 bulanan, dan waktu liburan ini bakal gue habiskan buat LATIHAN NYETIR MOBIL (itu kudu harus wajib) !! mohon doanya ya biar gue bisa lancar nyetir mobil, malesin banget masa sim gue udah hampir setahun tapi gak punya fungsi apa-apa hanya cuman buat penghias dompet? enggak banget kan.

sampai saat ini sepertinya itu dulu yang baru muncul di otak gue, mungkin nanti kalo ada ide baru bakal gue lancarkan dengan segera. hoho. okelah, see you soon JUNE and JULY  :))

salam hangat dan cinta



dian chrisniar :))




Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2