sepatah dua kata

SELAMAT HARI MINGGU, HAVE A GREAT SUNDAY ALL!

bingung sama judulnya? gue juga bingung sebenarnya.

kemaren gue sempet baca blog gue yang inti dari blognya menyatakan bahwa tiara (temen sekampus gue) jadi pindah ngambil unpad. terus kenapa?

gue cuman mau ngucapin, selamat tinggal Tiara. biarpun gue gak begitu deket sama lo, tapi jujur loh gue sedih banget pas tau lo mau pindah. ya, mungkin sedihnya gue gak sampe bikin air mata gue bercucuran, tapi cukup lah menggetaran hati gue (caelah bahasa gue dah ah, wekekek).

ya, kalo lo enggak ada lagi di kelas, kemungkinan besar gak akan ada lagi yang tiap kali mau uts, uap dan uas selalu berteriak-teriak ngusulin buat, "ayoo belajar bareng". wekekek, mungkin ada beberapa orang yang bakalan ngusulin belajar bareng, tapi kayaknya gak ada yang seantusias dan sesabar lo, sepertinya.

dan yang pasti tir, gak akan ada lagi yang salah manggil lo dengan nama gue. gak akan ada lagi yang bilang :
ih saudara kembar ya?
iya, gue pasti bakalan kehilangan orang yang kata orang mukanya mirip gue di kampus. uhuuuk. terus juga  gue bakalan gak bisa heboh lagi, saat tau kalo warna baju kita atau bahkan model baju kita bisa kembaran di hari yang sama, huaahhh sedih.

pasti pada bingung ya? seberapa miripnya sih muka gue dengan muka tiara? nih gue kasih liat :







gimana? mirip gak? sampe sekarang juga gue gak nemu kemiripannya dimana. wekekek


lanjut :
biarpun gue gak bisa kuliah di unpad, tapi sekarang kembaran gue yang bakalan kuliah disana. goodluck dear, wish you have a great family like us - pknr 2010



ya, semoga lo tetap menganggap kita sebagai saudara lo ya tir, biarpun mungkin gue pernah sering  buat lo marah atau kesel mungkin? tapi kayaknya enggak kan ya tir? wekekeke.



hug and kiss to you




dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2