our 1st anniversary

7 Agustus 2010


Itu adalah hari jadi kita, hari pertama kali kita menjadi mahasiswa dan mahasiswi pendidikan kimia non regular di Universitas Negeri Jakarta. Hari dimana akhirnya kita dikumpulkan dalam satu wadah keluarga, keluarga PKNR 2010.

Gak terasa, udah setahun kita bersama. Banyak keluh kesah yang sudah pasti kita rasakan. Tapi, banyak juga canda tawa yang sudah kita dapatkan. Terlebih lagi, banyak sekali rasa kekeluargaan yang sudah kita dapatkan antara satu sama lainnya. Walaupun tidak terlihat secara kasat mata, tapi percayalah terlebih gue, gue selalu berdoa dan selalu mengharapkan yang terbaik buat kelas gue sendiri.

Agak berlebihan? Agak norak? Agak mellow? But, it’s real, all. Udah gak tau lagi deh, berapa kali gue harus bilang, gue selalu berusaha untuk menyukai kelas gue sendiri, terus berusaha buat bisa deket ke semua orang, walaupun memang harus gue akui, sifat jelek gue yang gak bisa hilang kalo udah gak suka sama orang langsung gue bilang gak suka. Hahah bingung deh gue nulisinnya.

Mencampurkan 33 karakter manusia itu susah loh. Kita gak bisa bikin orang itu sesuai dengan apa yang kita mau. Jadi, ya slek-slek dikit wajar lah ya. 

Tapi ya itu, our different make our life be colourfull guys. Trust it.

dan sekarang,
7 Agustus 2011


Semoga umur kita terus bertambah ya. Semoga kita lulusnyaa cepet terus hasilnya bagus. Slek-slekannya agak berkurang. Terus bikin kelas yang lain iri dengan kekompakan kita. Dan yang pasti semoga kita bisa jadi guru yang benar-benar mengabdi pada tanah air. *ciahahah, omongan gue*

Terakhir, gue mau mengucapkan terimakasih buat temen-temen yang udah mau hadir di acara ulang tahun PKNR yang ke-1 tanggal 7 agustus 2011 di ayam bakar mas mono *lengkap banget deh ah*. Gue terharu ternyata banyak yang datang. 23 orang, itu udah amazing banget buat gue. *ini kenapa omongan gue kaya cincahlaura? Maklum ya, ngetiknya sambil nonton infotainment* hahaha

Lucu kali ya kalo beberapa tahun kemudian,  kita ngumpul-ngumpul lagi sambil bawa pasangan masing-masing atau mungkin udah pada bawa anak. Hahahaha, amin deh semoga bisa.
Terimakasih PKNR 2010

 
Iya, walaupun kita kehilangan 2 orang personil (ya tiara pindah ke unpad dan lia pindah jurusan), tapi tetep kok PKNR ada 33 orang dengan 30 perempuan dan 3 pria. Hehehe

Salam cayaaaaaaaaaaaanggggggggg,




7 agustus 2011 - Dian Chrisniar :))

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2