#2011 memories and happy 2012 :')

HAPPY 2012, GUYS, toet toeeett



di penghujung tahun 2011 kemarin, gue diajak untuk merefleksikan diri selama setahun kemarin. dan untuk pertama kalinya, gue nangis, nangis karena ternyata Tuhan itu baik banget sama gue. betapa seringnya gue melukai hati-Nya, tapi dia tetep ada buat gue. berapa kali gue hampir meregang nyawa dikarenakan kebodohan gue dalam menyebrang, tapi lagi dan lagi Tuhan selalu melindungi gue hingga akhirnya gue masih bisa menghirup udara segar di hari minggu ini, 1 januari 2012.

di tahun 2011 juga, Tuhan itu baik banget sama keluarga gue. gue emang bukan anak yang peka akan apa yang sedang terjadi dalam keluarga gue, tapi gue baru tahu kalau ternyata tahun kemarin itu, ketika usaha keluarga gue gagal, Tuhan datangin lagi satu usaha lain, dan ketika gagal lagi, Tuhan datangin lagi usaha yang baru. berkat-Nya gak habis-habis sama keluarga gue, thanks Lord :')

2011, banyak kisah bahagia dan sedih. buat gue pribadi, mungkin tahun 2011 ini tahun pembelajaran gue untuk mulai berpikir secara dewasa, dan mulai mendekatkan diri pada Tuhan. dan tahun 2011 ini, gue udah kesindir berkali-kali sama bu pendeta gara-gara gak pernah ikutan GP, baiklah bu pendeta saya ikutan -________-.

2011 juga gue udah dikasih kepercayaan buat mendidik satu orang anak. yak, gue mencicipi menjadi seorang guru sekarang. widih, dan ternyata itu bener-bener bikin dag dig dug yaa. dan gue baru tau, betapa nikmatnya dapat gaji dari hasil keringat sendiri. rasanya tuh, sesuatu banget. ah iya, semoga rapotnya emir lulus semua ya Tuhan, amin.

penghujung tahun 2011, banyak banget air mata yang keluar. dari air mata sedih, kesel, dan bahagia. yaa, dari yang awal tahun 2011 gue dikasih anjing, dan ternyata akhir tahun 2011, anjing itu udah gak ada *iya, gue mewek*.

terus, dari yang gue ngerasa kesepian, tapi ada mereka yang ada buat gue. love you all~ this year, no more tears but get more happiness. AMIN!

di awal tahun baru, bokap berpesan :
jadikan kehadiran kita jadi kebahagiaan untuk orang di sekitar kita. pengalaman masa lalu yang baik, jadikan pijakan kita untuk melangkah di tahun ini dan pengalaman yang buruk, jadikan pelajaran.
dan itu ngena sekali saudara-saudari. "siap bos, bakalan dian laksanakan. semoga bisa!"

sama seperti harapan orang-orang di awal tahun baru, semoga tahun ini bisa lebih baik daripada tahun lalu. gue gak punya resolusi tahun ini, karena emang gue bukan orang yang suka beresolusi *karena gak pernah kesampean, ahahahaha*


tapi yang gue harapkan cuman satu, semoga berkat Tuhan terus tercurah buat gue, dan gue terus berjalan dalam jalanNya :'))

ceyamat tahun baru, God bless you, and i you more and more :'*



dian chrisniar



Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2