celoteh aneh

selamat sore, semuanya.
sore ini gue kacau balau. gue sampai bingung ini hari apa sih sebenarnya?
banyak banget kisah kehilangan yang gue denger. entahlah. tapi semoga semuanya baik-baik saja.


enit, huwaaaa. kaget karena tiba-tiba itu bocah nge-whatsapp gue yang isinya ngejawab semua sms, mention dan wa gue. tapi sedih, abisan itu bocah tiba-tiba menghilang tanpa kabar gitu. dan gue harus siap kehilangan temen bercerita gue dari pagi sampe pagi lagi. tuhkan, lebay banget deh gue. kalau dibaca enit pasti dia bakalan ngamuk-ngamuk ini. tapi bodo ah. sukses buat kehidupan barunya, walaupun gue gak tahu maksud kehidupan baru lo itu apa. tapi beneran deh, seakan-akan lo bakalan pergi jauuuuuuuuuh banget. hahaha masa gue gemeteran tadi baca whatsapp lo, padahal isinya cuman begitu doang kan ya? hihihi *siap-siap ditabok*. tapi mungkin emang udah saatnya kali ya gue belajar buat nentuin hidup gue sendiri, belajar buat memilih suatu pilihan tapi dengan memikirkannya terlebih dahulu. doakan gue semoga gue gak gegabah lagi ya.

so, hows your life, dian?

hemh jawaban jujur ya. gue bosan sama kehidupan gue. bukan berarti gue mau bunuh diri ya. gue pengen mencoba sesuatu yang baru dengan lingkungan baru dan orang-orang baru di sekeliling gue. bosan? mungkin iya, gue bosan banget sama kehidupan gue yang sangat teramat statis ini, datar banget. tapi setelah gue pikir ulang, gue bisa apa ya? gue pengen banget hidup tenang tanpa masalah, tapi ya namanya kehidupan pasti ada masalah ya? gue bosan berhadapan dengan orang-orang yang selalu baik di depan tapi di belakang? hah, gue berasa orang paling bodoh sekali karena terus-terusan bersikap jadi orang yang pura-pura gak tahu itu, singkat kata gue capek jadi badut. gue juga bosan jadi orang yang jadi pembawa masalah, hah yanasib kali ya kehadiran gue emang selalu jadi pemicu kerusuhan.

gue bosan jadi orang baik. hemh atau orang yang pura-pura baik? entah. gue capek di nyinyirin orang. ketika gue berusaha untuk berbuat baik sama orang, eh malah diomongin yang enggak-enggak. setdah, segitunya amat ya sama gue. ketika gue ngebales apa yang dilakuin sama mereka, eh yang ada mereka nantinya bakalan ketawa dengan keras dan bilang : "tuh kan, bener apa yang dibilang." argh, sakit hati banget ya ampun.  jadilah begini, mending gue dianggap aneh aja sekalian. bodo amat lah apa yang mau lo-lo pada omongin.

dan ketika lo-lo baca post ini, jangan langsung marah-marah gak jelas dan ngerasa kalo ini buat lo. tenang ini bukan buat lo kok, jadi jangan kegeeran. dan kalaupun emang lo ngerasa ini tetep buat lo dan lo kesel sama gue, silahkan langsung komen di komen box gue. itu lebih terhormat.

dan ketika lo-lo baca post ini. dengan mantap hati gue mau bilang, yap ini 100% buat lo-lo semua yang selalu nganggep gue aneh dengan dengan dunia gue sendiri. tolong ngaca ya. pesen gue, gak usah munafik. gak usah sok-sok baik di depan gue. gue eneg liatnya. hih, udah gak peduli gue mau dianggap apa kek sama lo-lo pada.

dan siapa lo-lo ini? artiin sendiri aja itu siapa.


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2