peringatan kesekian

hayho!
gue bingung mau ngapain ini malem. malam minggu, as usual gue sendirian di rumah -__-
jadi ceritanya sekarang udah bulan november. asik deh ah, beberapa hari lagi desember tiba, itu menandakan bahwa ..... ah lupakan :")


di akhir oktober dan awal november sampai hari ini, gue dikejutkan oleh satu hal yang membuat gue kembali berang seberang-berangnya. mohon maaf ya kalau dari kemarin gue ngedumel bahkan mungkin terlalu jahat di fb. dan gara-gara mereka juga, eh atau lebih tepatnya si cewek belingsatan inih, pencitraan gue hancur. yaps, pencitraan gue jadi anak gadis yang kalem, pendiam, lugu, manis, baik hancur berkeping-keping di hadapan pompomboy dan orang-orang lainnya terlebih orang gereja gue yang selalu mencap gue jadi gadis baik-baik. hah sialan lah. tapi setidaknya gue lebih baik daripada orang yang tiap hari ke gereja tiap hari ikut kegiatan kerohanian sampai dicap orang beriman oleh orang-orang lain tapi sayangnya.. ckckkckc *geleng-geleng kepala*

hem, kesabaran manusia itu emang ada batsanya. sama kayak gue. gue rasa lo sadar sama semua status gue itu untuk siapa. kalau emang lo gak sadar juga, WAW HEBAT! atau emang lo lagi belaga bloon? atau emang lo beneran oon? haduh-haduh kacian. cini-cini gue ajarin biar pinter sini! percuma gue kuliah di pendidikan kalau gak bisa ngedidik orang macem lu *caelaaaahhh* HUAHAHAHAHHA.

sejujurnya gue udah bikin satu post tentang kalian, wahai CRUF!  tapi masih gue tahan-tahan buat gak di-publish. tapi ada saatnya kalau gue tahu hal ini gak berhenti juga, jangan salahkan gue kalau gue bisa berbuat sangat anarkis sama kalian, gak peduli lah gue lo berdua itu siapa. yap, gak akan segen-segen langsung gue publish di semua sosmed, kalau perlu langsung ke lo nya! biar semua orang tahu orang macem apa lo ini.

jangan kira gue gak tahu apa-apa. gue diem bukan berarti gue nganggap ini selesai. wetseeeehh, tunggu dulu. TUHAN itu baik coy, ada aja jalan gue buat tahu ini semua. HAHAHAHA mau lo sembunyi-sembunyi juga gue tahu apa yang lo lakuin, dan sorry to say tapi, HARGA DIRI LO SANGAT TERLALU RENDAH SEKALI eh bahkan di mata gue LO ITU SAMA SEKALI GAK ADA HARGANYA. BAHKAN MASIH JAUH LEBIH BERHARGA DAN MAHAL ANJING-ANJING GUE DIBANDINGKAN LO. JAUUUUUUUUUUUUUUUHHHHHHHHHHHHHH BANGET.

ah entahlah, gue enek liat lu sumpah. tuh kan, gue malah ngomel-ngomel lagi disini. hah ilah.
sebelum kenapa-kenapa, coba mohon diingat janji lo ya ke gue beberapa bulan yang lalu. perlu gue tulis disini? mana janji lo yang bilang :
"percaya sama gue. gue orang yang selalu megang janji kok. gue bakalan ngejauh sesuai yang lo minta".
ahahaha, ini udah jalan 3 bulan lebih looh, tapi kenyataannya apa ya?
jadi, hemh...

BULLSHIT and BITCHY? YES YOU ARE!



dian chrisniar


Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2