manusiawi kan?

akhirnya ngerasain juga, ngerasain juga gimana rasanya ambruk. mental yang ngedown abis, stress yang hemh entahlah masih berlanjut dan mulai ngerasa diri ini... ah sudahlah.



menyemangati orang lain itu ternyata jauuuuh sekali, jauh 100  atau 1000 atau bahkan sejuta kali lebih gampang daripada nyemangatin diri sendiri. gue bahkan gak tahu mau mulai darimana menyemangati diri sendiri. well, makan lah itu omongan lo sendiri dian. minta orang lain buat nyemangatin diri sendiri? sigh, bullshit lah. haih, maaf lah. diri ini gak butuh semangat, diri ini hanya butuh ketenangan. ketenangan yang sampai sekarang pun belum gue dapat.

perfeksionis? not. gue bukan seorang yang perfeksionis. gue hanya orang yang hanya mau berada di zona aman. entah hanya berada di pinggiran garis aman atau syukur kalau berada jauh ke dalam zona aman. rendah banget ya motivasi hidup gue?

gue gak mau dikasihani, tapi gue malah bikin beginian malah minta banget buat dikasihani. iya kan? terlihat berlebihan? terlihat kasar? terlihat sekali sisi perbedaannya?

well, selamat.

dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2