1 hari sesudah kemarin

huah, akhirnya gue bisa move on juga dari kasur. akhirnya gue bisa bergerak buat mainan laptop lagi setelah kemarin gue absen nyentuh alat elektronik selain handphone.

kalau kata orang hari ulang tahun itu harusnya dirayakan dengan menyenangkan, tapi kalau gue -,-


well, jam 1 dini hari kemarin, gue dikasih kejutan sama abang gue dan kakak ipar gue. mereka berdua so sweet banget, masuk kamar gue, terus matiin lampu gue terus nyanyi-nyanyi gitu. gue yang emang dasar blee kalau baru bangun, langsung kaget banget karena keadaan kamar gelap gulita (iya, gue takut gelap), hampir aja gue mau teriak eh ternyata... hehehhe.

menjelang siang, sekitar jam 11an gue ngerasa ada yang aneh sama perut gue. pas gue cek, tuh kan bener. gue haid. iye, gue dapet. kesel, banget. udah ancang-ancang bahwa gue pasti bakalan kayak orang sakaw seharian ini, dan kebukti. selang setengah jam perut gue langsung sakit, perih banget. selesai bikin kompresan di botol, ngolesin minyak di seluruh tubuh, akhirnya gue paksain buat tidur. dan gue tertidur. biasanya, kalau gue udah tidur 3-4 jam, sakitnya hilang. tapi kemarin gue gak tahu kenapa sampai gue bangun sore-sore, itu penyakit gak tambah baik, malah tambah parah. kepala rasanya pusing banget, perut tambah sakit, dan ternyata badan gue panas tinggi. sedih ya? iya sedih banget. gue gak bisa kemana-kemana (emang mau kemana?)? dan ternyata makin malam makin parah, demam makin menjadi-jadi dan gue putuskan untuk tidur kembali hingga hari ini, badan udah gak panas tapi perut masih agak-agak sakit dan kepala masih sedikit pusing.

mungkin sebenarnya penyakit sesungguhnya itu udah lewat, tapi mungkin rasa sakitnya jadi semakin bertambah karena ada rasa sakit yang lain yang numpuk dan gak tahu mau dilampiasin ke mana.

well, selamat sakit!
selamat hari minggu.



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2