DRAMA-Fever

hey selamat malam sabtu. asik besok libur. yeay yeay \:D/ halah, padahal gue udah 2 hari ini dirumah terus gegara sakit. iyak, pertahanan tubuh gue beberapa hari belakangan ini sedang runtuh sekali. suka demam tiba-tiba gak jelas. sakit radang sih kata bapake, secara gue sama bapake sakit bisa samaan gitu haha, masa kemarin malam gue sama bapake panas barengan -,- alhasil, selama seminggu ini gue cuma ke kampus 2 kali, sekali kuliah beneran, sekalinya lagi ujian. kangen kampus ternyata hahahaha *preeeet


beberapa hari belakangan ini gue sering banget denger orang-orang di sekitar ngomong gini :
"ih, hidup lo drama banget sih?" atau quotes yang paling kece yang sering gue lihat di semua sosmed dan televisi dan sering banget gue denger di radio, "life is beautiful without drama". eh bahkan ya, gue sering banget lihat orang ngejudge hidup orang lain itu "drama".


yak, drama itu kayak gimana sih? hampir kebanyakan orang menafsirkan drama itu adalah suatu peristiwa dimana orang-orang itu menanggapinya kejadiannya dengan secara berlebihan. eh iya gak sih? apa itu penafsiran gue aja ya? hehe *selftoyor

gue sih cuman mau bilang begini loh. hati-hati berucap atau ngejudge hidup seseorang itu drama. karena terkadang sih ya yang suka ngomong gitu suka gak sadar bahwa (mungkin) hidup dia-pun terjebak dalam drama. ehm, atau gini, kadang dia juga suka gak sadar bahwa dia sendiri menikmati atau mungkin penikmat drama tersebut, ya dengan kata lain sih ya, s/he can't live without drama. isn't it?

hehehe. sebenarnya sih gak pantes bikin post ini. secaraaaaaaa.... *ngaca kemudian*

yaudahlah ya. baydewei, hari ini gue mau memperkenalkan kalian satu lagu. lagu dari band indie sih, band asal jogja namanya Frau! YAK, Frau disini bukan guru (jerman). hahaha denger kata frau jadi inget frau dame. "wie gehts, Frau?" yaudah gak usah banyak cincong, here they are :


selamat menikmati lagunya, mumpung hujan dengerin gih. hehe :)

selamat menjelang liburan!
ADIOS!




dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2