Thursday of Love

selamat malam! hosh hosh hosh. mata gue udah sepet sebenarnya, tapi ini masih sempet-sempetnya gue nyia-nyiain waktu gue hanya buat ngeblog. dan lo tahu, ternyata bikin RPP dalam waktu beberapa menit itu sangat tidak dianjurkan. CAPEK BEROH! LOH? KOK LO BELOM TIDUR? BESOK KAN UJIAN? uhm.... KATA SAPEH GUE UJIAN? GUE KAGAK JADI UJIAN BEROH! HAHAHA :(: *gak tahu harus sedih atau senang dapat kabar itu.


selasa kemarin, gue dapet jarkoman bunyinya gini :


yak, seperti yang gue ceritain sebelumnya di post kemarin. gue kalang kabut karena ujian dipercepat.


DAAAANNN tadi pagi gue dapet jarkoman kayak begini :

yak, gue gak tahu harus sedih atau senang. di sisi lain gue senang karena gue sadar gue belum hapal apa-apa untuk ujian kalau jadinya emang besok. tapi di sisi lain gue sedih. tahu gitu gue pergi belanja sama Rai. HUAAAAHHHH *nangis bareng Rai* halah lupakan.

by the way. hari kamis ini menyenangkan yaa. pertama, si tono ngebuat love line baru lagi. setelah kemarin sama Arini, sekarang sama Izzah. Lihat deh betapa sok sweetnya mereka makan berdua "sharing bekal" di depan loket sore-sore.


kedua. tadi gue makan bareng Septi di dapur kita. efek makan, akhirnya gue pulang malam tadi. dan rasanya tuh udah lama banget gue gak pulang semalam itu naik angkutan umum. dan kebetulan sekali semesta mendukung. ditemani halilintar kecil yang menerangi malam serta semilir angin malam yang asik sekali ngebuat gue gak begitu ngerasa capek padahal macet banget. bentar, lah ini ngapa gue jadi puitis gini? -,-

untuk menutup hari kamis yang indah ini gue harus menerima kenyataan pahit bahwa jam tangan Swatch kece gue yang dibeliin bang edo buat kado natal gue 5 tahun yang lalu... retak talinya. HUAAAAHHH, kudu piye iki? ini gue harus gimana? mau gue bawa ke tukang servis jam, tapi pasti gak ada tali yang transparan model begitu. mau ke swatch yang asli, ngeri harganya kemahalan, mending gue beli baru kan ya? tapi tapi, gue suka jam tangan ini. aku kudu piye dong?!!



selamat malam semuanya!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2