rumah sakitnya ketemuuuuu

YOW! ini absurd sekali. jadi waktu gue berobat ke rumah sakit kemarinan itu, gue sempat ngedengerin gosip dokter-dokter disana yang lagi ngegosipin seorang dokter kandungan yang emang terkenal banget gegara doi resign dari RS karena ada kasus gitulah. NAH, kebetulan dokter ini adalah dokter kandungan waktu kakak ipar gue hamil ampe melahirkan. jadi, kemarinan itu gue sempat mendengar mereka (dokter-dokter) itu nyebut RS baru tempat si dokter ternama itu bekerja. cuman abis itu gue lupa, apaaa nama tempatnya.



siang ini. barusan aja. gak tahu kenapa tiba-tiba gue teringat nama "tambak" dan tiba-tiba keingetan sama si dokter itu. iseng cari di google, ternyata ada RS yang namanya RSIA Tambak. WUOH! iseng lagi nyari nama dokternya dan ternyata..... eng ing eng..... ternyataaa si dokter ternama itu beneran ada alias doi beneran pindah tugas ke RSIA Tambak. yahampyun. gue harus langsung lapor nih ke kak eri. hahaha. soalnya kemarin doi sedih gitu pas gue bilang si dokter itu move dari RS ini. ya kali-kali persiapan buat anak kedua \o/

hayo tebak, mana nama dokter yang gue maksud?

weslah, cuman mau cerita itu doang. antara penting dan gak penting sih sebenarnya. hahaha.

selamat sore! \o/



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2