Masak-masak di Bulan April

yow! dari awal bulan april ini gue udah mencanangkan buat program, "mari ke dapur seminggu sekali". maksudnya, bukan berarti gue gak pernah masuk ke dapur ye. maksudnya, gue lagi pengen bereksperimen nyoba-nyoba sesuatu gitu di dapur. itung-itung modal masa depan mumpung masih muda. HALAH. ya, walaupun gue tahu, kemauan kayak begini emang udah telat banget sih :/ tapi gak ada kata terlambat kan buat belajar *HAZEG* ya, urusan berhasil atau enggak ya itu urusan belakangan, yang penting udah pernah nyoba. bukan begitu?



dimulai dari keisengan minggu lalu, dimana gue iseng banget bikin cheese stick. sebenarnya, hari ini gue kepengen bereksperimen bikin donat kentang atau puding zebra sih.tapi... ya gitu. gue gak punya dana buat beli bahan-bahannya. huhuhu :'(( bahan-bahannya sebenarnya sederhana sih, tapi ya begitu.. berhubung di rumah, bahan sesederhana apapun gak ada (contoh: tepung terigu aja kemarinan gak ada), jadilah harus beli ini itu. sedangkan dana gue udah abis terkuras buat bikin annual pass dan beli tiket ADC.


AH IYA, GUE BELOM PAMER TIKET ADC YAAA??? hahhahahaha *asli ini gak penting banget* 
terimakasih Raissa dan Garnis yang udah capek-capek ngantri kemarin. cis cis :33

NAH, karena gue gak mau lagi usrek-usrek tabungan jadinya ya gitu dah. HUAH, kayaknya nanti malam gue harus meracuni emak gue buat beli bahan-bahan dasar buat bikin kue, macem baking powder, bubuk vanili dan kawan-kawannya. inget jaman dulu, si emak rajin banget menuhin lemari sama bahan-bahan kuenya. sekarang... boro dah. kasian juga itu oven di dapur. udah berapa tahun gak pernah dipake. entahlah, masih berfungsi apa enggak ye itu oven -.- bahkan, loyangnya pun udah karatan. pfffttttt

- - - - -

btw, ada yang udah nonton Running Man epidoe 192? udah denger lagu buat Ji Hyo dari Gary? nih, kali-kali aja ada yang penasaran sama itu lagu :


heran kan, garry oppa dengerin lagu inggris juga. huehehehhe ampuuuun *dikeplak*

lagunya beneran buat nemenin bobok sih emang. selamat mendengarkan!



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2