Umur Insecure : 28!

akhirnya, ngerasain lagi nafas di umur yang baru, umur 28 tahun!

terima kasih Tuhan untuk umur baru sekarang! yaaa, gak banyak nulis lah, segala ucapan syukurku aku nyanyikan di sini :


sedikit cerita.

jadi, udah sekian tahun ini ya ulang tahun itu berasa hari biasa. gak ada spesial-spesialnya. tidak ada kue, tidak ada kado, tidak ada apa-apa lah. sampai akhirnya sehari sebelum ulang tahun, aku sempet berinisiatif untuk membuat kue ulang tahun sendiri. cuma apalah daya.... ternyata kemampuan baking-ku belum sampai pada tahap yang ekspert banget alias..... gagal total euy :(



dan sepertinya orang rumahku paham kalau aku agak sedih hahahhaa. jadilah, mereka akhirnya ngebeliin kue ulang tahun lagi dan... waw..... ternyata rasanya semenyenangkan ini ya bisa balik lagi ke zaman kecil. yaaa... terakhir kali gue tiup lilin bareng keluarga waktu umur gue 17 tahun, alias 11 tahun yang lalu. kebayang kan yaaa betapa terharunya aku tuh jadinya :(


tahun ini gak ada rutinitas tiap tahun bersama keluarga, yaitu makan di luar ; pun rutinitas diri sendiri yang selalu menyempatkan kabur sebentar untuk me time. kenapa? huft. semua karena wabah ini. astaga, gak kelar-kelar ini wabah yaaaa. alhasil sekeluarga makan masakan emak aja dan akhirnya doi masak ayam digulai. untuk orang batak (eh apa cuma keluargaku doang ya), kayaknya udah semacam tradisi deh untuk makan ayam gulai tiap ada acara penting semacam ulang tahun begini. dan ayam gulainya orang batak ini tuh rada beda loh. hehehhee. karena aku pribadi gak pernah makan masakan kayak gini di tempat orang lain yang non-batak.

teruuusss..... banyak banget yang ngucapin di ulang tahun kali ini. huhuhu, bahkan diantaranya ngucapin sebelum aku sempat update ulang tahun sama sekali.


aaakkk. terima kasih pokoknya yaaa!!! doa di umur-umur insecure kayak gini tuh sama yaaa.... seragam gitu. kompak deh.

so, selamat menempuh 365 hari menuju 29 tahun, Diansey!

semoga tahun depan semua doa yang didoakan bisa terwujud yaaaa, minimal ganti status lah jadi calon nyonya kek. hehehhe. ada amin?


Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2