Serba Pertama dengan Ilmu Seadanya

HAYHAALOOOO!!!

jadi, karena gue lagi not in the good mood buat ngepost di blog tapi gue pengen update sesuatu, maka gue dedikasikan post ini untuk label 10 menit gue yang udah gak perna terupdate lagi.
untuk kali ini gue cuma mau membahas tentang kecentilan gue. hehehehe.


jadi, di umur gue yang udah tuwir ini, barulah gue mulai kepikiran untuk mencoba belajar merias diri gue agar terlihat lebih waw gitu daripada biasanya. cuman kan namanya pemula gak mungkin juga gue langsung beli make-up kit yang mahal kan ya... so, setelah kemarin searching kesana-kemari, akhirnya gue menemukan satu brand yang sangat affordable untuk orang macem gue, yaitu.... Madame Gie.

gue bukan penggemar Gisel sih cuma jujur aja, gue rada shok pas tahu dia ngeluarin produk make-up dengan harga yang sangat wow sekali. nah, karena hal itulah akhirnya gue memberanikan diri untuk mencoba mempelajari hal yang harusnya udah gue bisa dari umur gue masih early 20. ditambah alasan lain membeli produk ini lebih kepada pemikiran, "kalau memang gue tidak berbakat di area merias diri, setidaknya gue gak rugi bandar beli ginian". hehehe. 


taraaaaa..... inilah yang gue beli dari produk Madame Gie hasil free ongkir dan diskon dari Shopee. wkwkwkw. dan menurut orang-orang sih, produk ini cukup lumayanlah dengan harga yang sangat ramah di kantong.

dan yaa.... gue gak banyak cincong yaaa.... setelah dapet produk itu, alhasil gue mencoba untuk membuat video dandan perdana menggunakan make-up kit pertama yang gue punya dengan ilmu seadanya yang gue dapet dari youtube. and here they are~


sungguh terlalu percaya diri sekali anaknya yaaa. segala dibikin video segala. untuk lebih jelasnya ini adalah foto yang gue ambil pakai handphone :


cuma entah yaaa... karena gue pada dasarnya tidak pernah berdandan jadi gue merasa hasil make up gue ini terlalu menor. merah benget gitu loh. tapi pas di foto.... lah.... muka gue kagak ada merah-merahnya sama sekali. alhasil nyoba foto pake kamera beneran dan hasilnya tetap saja nihil.


ada banyak kritik sih yang gue dapetin dari temen-temen gue. dan mudah-mudahan gue kembali niat untuk mempelajarinyaaa yaaa.... setelah agak sempet bete dapet hate comment kemarin dari.... ah sudahlah.

so, menurut kalian, apa lagi yang perlu diperbaiki dari hasil makeup ala-ala gue ini?


Adios!

Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2