Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2016

2-4(Mei)

Selamat 24 tahun.24 tahun, 1 tahun lagi sebelum mencapai aktualisasi diri. Haha. Ya itulah yang sering temen-temen gue bilang. 23 tahun udah lewat ya. Ada banyak hal yang udah dilewatin dari titik terendah sampai tertinggi. Dan satu yang bisa diucapin cuma, terimakasih Tuhan buat semuanya.24 tahun dan hari ini dilewati tanpa keluarga dan makan malam di luar yang ditraktir Bapak (tentunya). Hahaha, iyaaa. Siapapun yang ulang tahun, pasti Bapak yang bakalan traktir. Ah, kalau di Korea setiap ulang tahun dikasih sup rumput laut kalau keluarga goe di Jakarta, setiap yang ulang tahun pasti dirayakan dengan ikan gurame goreng dan udang lada hitam seporsi hanya untuk goe seorang. Aaahhh :")Dan bicara soal keluarga. Enggak ding, setelah gue pikir-pikir, gue disini punya keluarga baru juga, keluarga kecil yang dibilang sempurna juga enggak, tapi setidaknya bisa memahami satu sama lain *tsahelah*, walaupun kadang masih suka berantem-berantem gak jelas, tapi ya namanya manusia. Hahaha. Waja…