Skip to main content

Posts

Showing posts from 2011

maybe ♥

i don't know what kind of this feeling, but every time i meet you, why does my heart beat so fast?

i really know that you're not my type, but haaaaahh

maybe, i just admire you so much. i like your personality, you're so cool, dude!

i want to talk with you, long conversation with you, not only 20 seconds conversation. this is my only hope :'))


your secret admirer ♥,

dc

happy birthday triple d!

i wanna say
HAPPY BIRTHDAY TRIPLE D!
ya sorry banget kalo ngucapinnya telat. maaf baru sempet nulis.
ketiga orang ini merupakan teman-teman baik gue waktu smp.
mari kita mulai dari d yang pertama.

DEWI WAHYUNI - 2 desember  d yang kedua,

DEBBY DWIPANI - 5 desember
and the last d,

DITA PRATIWI - 28 desember

HAPPY 20th BIRTHDAY FOR DEWI and DITA
and
HAPPY 19th BIRTHDAY FOR DEBBY
wish you all the best for you all,  and have a beautiful and blessed birthday!
so happy to have both of you as my best friends.
i miss you so much, especially for dita. long time no see ta, terakhir ketemu pas kita kelas 2 SMA.
ya pokoknya, selamat ulang tahun ya kalian bertiga.
i ♥ you all
dian chrisniar - 2, 5, 28 desember

mendadak horor

di post sebelumnya gue udah janji buat bikin sesuatu kehororan yang terjadi di pohon natal jadi-jadian gue.

sebelumnya, yang namanya pohon natal itu kan biasanya dari cemara kan ya. nah, berhubung pohon natal gue dikasih ke orang dikarenakan, pohon natal itu jadi sarang nyamuk, maka bokap gue berinisiatif buat bikin pohon natal jadi-jadian dari pohon jeruk depan rumah gue dan dikasih lampu-lampu kerlap-kerlip warna biru (yeay biru semua)!



dan dengan kreatif yang super tinggi akhirnya bokap gue nyusun itu lampu-lampu jadi inisial namanya dia, AS. walaupun pas jadi, aslinya abstrak banget. meuhehehehe. tapi itu keren, pas malem-malem kalo nyala tuh bagus gitu. gue pengen foto disitu, tapi gue ngeri kalo ada yang tiba-tiba ikutan foto bareng gue. so horor mamens

sampai pulang gereja pas malam natal kemarin, akhirnya gue nekat foto disitu. dengan berbekal kenekatan, gue minta bokap gue buat motoin pake hape gue. setelah ngajarin bokap, akhirnya begaya lah gue disitu. baru jadi satu foto,…

christmas this year

MERRY CHRISTMAS ALL, HAVE A WONDERFUL CHRISTMAS

GOD BLESS YOU ALL :'))
natal kali ini terasa lebih berwarna dibandingkan tahun-tahun lalu. untuk pertama kalinya gue merasakan apa yang dinamakan tuker kado sebenarnya. muehehe, thanks david for your briliant idea, did you know that your idea make my christmas so colorful  this year? huehe love it! hope both of you'll enjoy my gift huehehe.
christmas eve - 24 december 2011
entah kenapa gue suka banget sama yang namanya malam natal. kayaknya tuh, damai dan indahnya natal lebih banyak adannya di malam natal (bukan berarti tanggal 25 gak indah dan damai). dan tahun ini gue harus ngiringin kebaktian malam natal di gereja gue.
yang spesial di malam natal? malam natal kali ini, calon kakak ipar gue ada dirumah gue. dia nginep karena orang rumahnya pada pulang kampung semua, so jadilah kita malam natalan bersama-sama. ah satu lagi, gue seneng karena david gereja. wihiiiiiii, so happy to hear that :')) *semoga beneran ya vid*
gue mau ce…

untukmu

ini minggu ketiga di bulan desember dan ini ketiga kalinya diri ini harus kembali berurai air mata.

ketika gue mengatakan semua perilaku kita itu pasti akan ada timbal baliknya dan mungkin ini saatnya gue merasakan apa yang dulu gue rasakan. ternyata, itu sungguh menyakitkan. entah, gue sungguh takjub sama orang-orang sekitar yang sanggup gue gituin dulu.

tapi ada satu hal yang mengganjal hati otak dan pikiran gue selama beberapa hari ini. pengakuannya yang bikin hati meringis dan membuat air mata ini jatuh gak berhenti-henti. sesuatu hal yang sangat amat teramat gue takutin dari dulu.

walaupun dia mengatakan hal itu bukan sama gue langsung, dan walaupun dia mengklarifikasi apa yang dia katakan tapi tahukah kalian bahwa :
terkadang apa yang kita ucapkan pertama kali itu sebenarnya adalah ungkapan isi hati kecil kita. dan itu merupakan ungkapan paling jujur dan peluang kehancuran itu sangat teramat besar, besar banget.

gue akui gue memang menjauh, menjauh bukan dalam arti menjauh yang …

my biggest enemies are my best friends now

pernah denger kata-kata ini :
jangan terlalu benci sama seseorang, karena suatu saat orang itu bisa jadi teman baikmu gak percaya sama quote tadi? hah silahkan dicoba sendiri. gue adalah orang yang mengalami quotes tadi.

okay beginilah ceritanya.

dulu waktu jaman smp gue punya musuh bebuyutan, namanya dewi. dari jaman kelas 1, setiap kali yang namanya agama, gue selalu gak pernah akur sama dia. selalu aja berantem gak jelas. bahkan pernah nyolot-nyolotan, bahkan kita selalu cari masa untuk mendukung diri kita masing-masing.

kegiatan 'perang dingin' ini terus berlanjut sampai kenaikan kelas 2. sampailah pas pembagian kelas gue nyari-nyari, di kelas manakah gue terdampar. dan sampailah gue di kelas 2-4. disitu pas gue ngecek absen di abjad d, ada nama DEWI WAHYUNI. dan dalam hati gue langsung bilang :
amit-amit deh gue sekelas sama ini orang. iiiiiihhhhhhzzzzzz dan ternyata, jeng jeng. dibawah nama dia pas banget ada nama yang sangat gue kenal, yaitu DIAN CHRISNIAR. bagaikan pet…

life must go on

kehidupan itu selalu berputar layaknya sebuah roda yang terus berputar.

ada kalanya hidup kita berada di atas. di atas yang bisa membuat kita merasa bahagia, bisa tertawa selepas mungkin dan merasa hidup ini indah sekali.

tapi ada kalanya hidup kita berada di bawah. di bawah yang bisa membuat kita menjadi sangat terpuruk sekali, bahkan sampai menangis ataupun sampai merasa bahwa kita udah bener-bener gak kuat hadapi ini semua.

bersyukurlah ketika kita masih bisa merasakan nikmatnya hidup di atas tersebut dan berterimakasihlah ketika kita merasa diri kita begitu terpuruk. karena dengan keadaan terpuruk itulah kita seperti diperihatkan, bagaimanakah perilaku orang-orang di sekelilingmu dengan keadaanmu yang seperti itu.

ada satu hal lagi yang perlu dimaknai dalam kehidupan ini, sadar atau tidak semua perilaku yang kita lakukan itu pasti bakalan ada timbal baliknya.

ketika kita merasa diri kita begitu terpuruk, maka kita harus sadar. perilaku ini lah yang pernah kita lakukan pada orang-o…

kalaaaapp, oh tidaaaakkk!!!!

holaaaaa blog ku, dari kemarin sebenarnya banyak banget banget yang pengen gue ketik disini. tapi entah kenapa gue sangat tidak mood untuk mengetik, ya mungkin karena ada masalah baru yang dateng menghampiri gue lagi untuk kesekian kalinya dan itu bener-bener menguras emosi jiwa dan raga. dan mood mengetik gue pun hilang begitu aja.

ok, gue gak mau bahas itu tapi gue mau ngebahas hari ini. iya hari ini dimana gue bisa merasakan kesenangan dunia walaupun hanya sejenak dan sekarang harus dihadapkan lagi dengan kehidupan per-mahasiswi-an

*okay, whatever lah itu*

jadi ceritanya kemarin itu nyokap baru pulang dari entahlah gue gak tau dia baru pulang dari mana. intinya, kemarin itu nyokap gue nanya gitu kapan gue liburnya supaya bisa belanja keperluan buat natal.

*wuhuuuu, akhirnya bakalan belanja lagi ke mangga dua setelah setengah tahun gak kesana ;))*

tapi sayangnya, dengan natal yang sekarang kurang lebih seminggu lagi dan minggu depan gue gak ada libur, dan cuman libur besoknya *aka h…

happy sweet 219, eci and vina ;)

SELAMAT ULANG TAHUN

DESY KURNIASARI
and

VINA PERMATASARI
buat ECI :
tambah dewasa ya ci, inget pesen-pesen kita waktu itu boleh nolong, tapi kalau emang gak mau bilang gak mau ;)
kalau emang lo gak tau akan sesuatu tanya sama kita-kita dulu ci,  gue gak tega kalau lo sering diledekin karena terlalu polos
semoga di umur sekarang, lo gak sendirian lagi ci, hihi *kurang ajar, gak ngaca*
makasih ya, udah mau nyediain bahu lo buat gue nangis
buat VINA :
tambah dewasa ya vin and thanks for hearing me when i'm down
makasih karena lo selalu bisa bikin gue ketawa disaat gue butuh hiburan
maaf kalau lo udah emosi jiwa raga sama tingkah laku gue, tapi makasih karena lo gak pernah ngejauhin gue :')
dan, long lasting ya sama majid hihi
eh iya, makasih juga sama majid yang udah bisa diajak kompromi buat ngejemput lo agak maleman
buat KALIAN BERDUA :
wish you all the best ya sayang-sayangku, bingung mau ngomong apa sama kalian
thanks for being my friends.
semoga berkesan ya sama surprise kecil-kecilan yang ki…

Goodbye jimbo :'(

gak tau mau bilang apa. kesel, dongkol, benci, apapun itu.

setelah gue pikir gue udah sukses melewati minggu yang 'WOW', ternyata hari ini puncaknya, puncak dari segalanya.

gue pulang kampus, dan gue merasakan ada sesuatu yang beda. iya, gak ada si jimbo yang selalu ada nyamperin gue dan minta pelukan terus minta ludah gue. dan gue tahu apa yang terjadi.

iya, gue nangis, gue bahkan rasanya mau teriak, gue mau cerita tapi gue gak tahu mau cerita ke siapa. pasti deh, semua orang bakalan nganggap gue orang paling 'freak', karena hanya masalah seekor anjing aja, gue sampe nangis gak karuan.


gue benci sama bokap. dia janji sama gue "GAK AKAN PERNAH NGASIH SI JIMBO SAMA ORANG ITU". gue gak rela, yaampun ngebayangin anjing gue mati di tangan tukang jagal aja enggak pernah sekalipun. kenapa harus dikasih kesana?

demi apapun, gue masih kebayang mukanya dia yang ketakutan kalau denger suara petir, dan sekarang, dia pasti lagi ketakutan karena hidupnya udah bentar lagi.

butuh perjuangan untuk melawan ego ini, kawan :')

rasanya tenang, bebas dan plong banget setelah semuanya beres dan selesai.

entah udah berapa kali gue mengucapkan kata maaf sama kalian tapi selalu gue ulangin begini-begini dan begini terus kejadiannya.

entah ini udah keberapa kalinya gue bertindak bodoh dan konyol. entah udah keberapa kalinya gue meminta maaf, dan entah udah keberapa kalinya gue berusaha melawan ke-egoan gue sendiri.

seperti yang gue bilang kemaren, ini semuanya masalah kecil. tapi ya itu, semua masalah kecil kalo ditumpuk-tumpuk terus juga pasti bakal menggunung. dan ya, itulah hasilnya.

gue orang yang sangat keras kepala dan over egois. gue mengakui itu. banyak banget keputusan-keputusan bodoh yang seharusnya gak gue ambil, tapi karena rasa ke-keras kepalaan gue dan rasa sakit hati gue, akhirnya keputusan itu yang gue ambil. dan gue orang yang susah buat ngerubah keputusan yang udah permanen (bahkan hampir gak pernah). dan ujung-ujungnya gue cuman menyesali semuanya dan akhirnya cuman bisa nangis gak jelas.

seming…

maaf :')

maaf, cuman itu yang bisa gue bilang.

gak tau udah berapa kali gue sering bilang maaf, maaf, dan maaf. tapi, terus-terusan gue ulangin.

gue orang yang sangat over sensitive dan gue merupakan orang yang over egois juga. iya harus gue akui itu.

mungkin ini puncak dari segalanya. disaat beberapa kejadian yang sebenarnya itu tuh biasa aja, bukan masalah besar, ataupun bukan sama sekali masalah. tapi, sayangnya itu semua dateng disaat situasi dan kondisi yang gak tepat buat gue. keadaan dimana emosi gue sedang naik-naiknya dan dateng disaat gue sama sekali gak bisa meredam emosi dan berpikir panjang dan baik.

udah berkali-kali gue mau ngerubah sikap teramat buruk gue ini, tapi sayangnya gak pernah bisa. gak tau. gue gak tahu harus mulai dari mana supaya bisa menata hidup gue ini.

gue minta maaf, gara-gara gue kehidupan kalian jadi keganggu. gue minta maaf juga, gara-gara gue kalian jadi bahan omongan orang. padahal kalian gak tahu apa-apa. maaf, maaf banget.

gue gak bisa janji buat bisa be…

self acceptance

self acceptance  - menerima diri sendiri.

sebelumnya gue mau ngucapin terimakasih dulu sama david atas sarannya. iya, kayaknya emang iya gue kurang banget buat menerima diri sendiri, gue lebih milih jadi orang lain buat diterima sama lingkungan sekitar gue.

maaf atas kepura-puraan gue selama ini ya. ini diri gue sebenarnya.

semua orang punya kelebihan dan kekurangan. gue tahu kekurangan gue, tapi gue gak pernah mau mengakui kekurangan gue sama sekali. gue selalu gak puas sama apa yang gue lakuin dan rasa keegoisan gue terlalu tinggi. maaf.

kemarin sempet baca suatu artikel, yang isinya :
Orang yang sehat mental adalah orang yang mau menerima kondisi dirinya sendiri dengan bahagia. Orang yang mampu untuk menerima diri sendiri, biasanya adalah orang yang juga mampu untuk menerima orang lain apa adanya. Tidak memaksakan orang lain untuk melakukan yang diminta, menghargai usaha orang lain, bersikap hormat, tidak dikendalikan oleh ambisi yang tidak realistis, tidak terlalu banyak meng…

genap dan ganjil

gue lebih suka genap.

genap bisa membuat gue melupakan segala sesuatu yang terjadi. baik secara sadar ataupun enggak.

gue benci ganjil.

ganjil selalu membuat gue sakit hati akan semua tindak tanduk yang ada.

tapi sayangnya, disaat dulu genap itu selalu ada buat gue. sekarang ganjil lah yang akan selalu menjadi bayang-bayang gue kemana pun gue berjalan disana.

selamat menikmati keganjilan. mungkin memang gue ditakdirkan dengan ganjil. ganjil dalam segala hal.

tapi terkadang, gak selamanya genap membuat gue bahagia dan lepas.

terkadang, genap pun memaksakan dirinya menjadi ganjil, walaupun hal tersebut agak sulit dilakukan.  dan ujung-ujungnya, ganjil pun yang akan selalu ada membuntuti gue.

tapi juga, ganjil itu ada baiknya. gue bisa merasakan apa yang gue rasakan dengan baik tanpa harus diganggu. menganggap bahwa ini hidup gue, gak ada seorangpun yang bisa masuk dan mengobrak-ngabrik hidup gue.

tapi ya itu, genap dan ganjil itu gak akan pernah bersatu.

sampai kapanpun,

dian chrisniar

!

bicara itu gampang sayang, ngelakuinnya itu susah.

coba kita balik posisinya, bisakah lo bilang hal yang lo bilang itu? sekali dua kali mungkin bisa, tapi kalo keseringan, apa iya lo sanggup?

hebat kalo lo sanggup, tapi buat gue, it's enough.

ini puncak dari segala puncak :'))

gue mau banget menghilang dari lingkungan ini, gue mau mencoba sesuatu yang baru. sesuatu yang menurut gue, ini gue banget dan gak ada seorang pun yang menganggap gue sebelah mata. tapi balik lagi, gue ini siapa? gue bukan siapa-siapa kok.

jadi diri sendiri itu susah. susah banget.

gue udah pake berbagai cara buat mengatasi ini semua, tapi tetep aja gak ada yang berhasil.


sabar-sabar aja deh ya. cuman bisa senyum semangat, dan dengerin musik pake headset dengan volume sekenceng-kencengnya biar kerasa bahwa lo itu gak sendirian. dan yang pasti, biar lo gak usah denger apa yang orang lain omongin di luar sana.

ini diri gue, suka-suka gue mau apa.

dian chrisniar

emotion

ternyata bener, mood ini jatuh ketika tamu tak diundang datang mengobrak-abrik perut gue.

dan emosi ini kembali memuncah padahal udah selalu gue wanti-wanti buat gak keluar. dan satunya hal yang bisa gue lakuin adalah, cuman bisa diam, diam dan diam.



diam itu emas? noooo, gak selamanya diam itu emas saudara-saudari. diam itu sama aja memperburuk keadaan. tapi buat gue, diam itu lebih berharga dari emas. diam itu berlian.

terserah orang mau bilang apa, mau bilang gue munafik, or whateverlah. i don't care what people say about me. dan yang pasti, gue bukan pemecah masalah yang baik. i know it.

suatu kali ketika emosi ini membuncah gue sempet berfikir :
capek ya kalo terus pura-pura jadi orang bego yang seakan-akan gak pernah ada masalah, jadi orang yang selalu menganggap "that's not my problem and never be my problem". pernah suatu kali gue pengen nangis senangis-nangisnya. apa salah gue?

banyak yang pasti. iya gue sadar diri kok.


pernah juga suatu kali, disaat gue uda…

Happy 18th Birthday Garnis, erw

SELAMAT ULANG TAHUN GARNIS RAHAYU HAKIM

have a blessed birthday ya sayang
semoga tambah dewasa ya garnis semoga di umur ke *ehem* 18 tahun ini, lo bisa kenalan sama ****
terus, semoga resolusi lo di tahun depan bisa tercapai, inget 10-11-12 nis, masih ada setahun lagi buat mewujudkannya
semoga ababil lo berkurang sedikit, tapi wajar sih baru mau 18 tahun *apadeh ah*
sejujurnya, gue agak gak terima umur lo baru 18 tahun, disaat semua orang mau lanjut 19 eh lo malah baru 18 tahun, agak ngeselin ya. ahahaha
but, always be my good friend,  whatever and whenever my condition yaw ;)
maaf kalo gue suka ngeselin dengan mood gue yang labil banget
 'kau selalu di hatiku dah ah'
at least,
HAPPY EIGHTEENTH BIRTHDAY

SELAMAT HARI PAHLAWAN JUGA, SEMOGA BISA MENJADI PAHLAWAN TANPA TANDA JASA
GOD BLESS YOU DEAR 10 november 2011 - dian chrisniar :))

kuliner terbaik di cipinang muara

heloha.

hari ini gue mau ngelist beberapa makanan yang bisa diacungin jempol di kawasan cipinang muara dan sekitarnya, ehm alias di daerah rumah gue yang dulu. ini gara-gara malam-malam begini mana dingin, dan kepengen makan yang anget-anget dan gue jadi kepingin makan bakso si gendut di cipinang muara.

setelah dipikir-pikir, sebenarnya cipinang muara itu kaya loh akan wisata kulinernya. ini menurut lidah gue loh ya. and, here they are, beberapa makanan yang ada di cipinang yang bisa diacungi jempol! rasa oke, harga terjangkau. hoho!

ehem, warning ya. gambar-gambar disini cuman contoh ya, gue googling. ya biar tahu, bentuknya makanan yang gue sebut itu kaya apa.

KUE LOPIS DAN GEMBLONG si kakek 



gue penggemar kue lopis dan gemblong. dari sekian banyak kue lopis dan gemblong yang pernah gue icip, kue buatan si kakek inilah jawaranya. setiap jam 8 pagi, dia selalu lewat depan rumah gue. harganya dulu 500 buat semua jenis kue. tapi gak tau lagi deh sekarang dia masih jualan atau enggak.

BUB…

Laughing time with you girls ♥

good evening all of my readers.

disaat semua orang sedang sibuk dengan laporan KA gue malah nekat nge-blog. maklum, setelah gue udah muak ngapalin kation golongan III (Al, Fe, Cr, Ni, Co, Mn, Zn) dengan berbagai reagensianya, gue butuh hiburan mamen. uhm, sebelomnya, semoga hapalan gue gak menguap dari otak ini.

next,

today is my really great day, because of what? first, dosen bahasa inggris gak ada ; second, dosen KF gak ada ; and finally UTS TBP DIUNDUR. wuhuuuuuuu, lompat2 kegirangan. seandainya KA juga gak ada, ih waw banget deh ah.

dan akhirnya, selepas dari KA kita memutuskan buat nge-junk dulu di HokBen. dan senang sekali kawan-kawan, udah lama kayaknya gue gak nge-junk bareng kalian, sekalian melepas penat dari kehidupan dunia per-laporan yang teramat gak penting ini. dan yang bikin senengnya lagi, kita kumpul semua, uuuu

lebay kalo gue bilang, kumpul sama kalian bikin gue ngelupain masalah kehidupan selama sejenak? mungkin itu kali ya yang dinamain 'that's what friend…