Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2017

2B7

mengikuti tren ala orang-orang yang pada kasih kata-kata romantis untuk rusunawa dan sekitarnya, juga untuk para roomate nya, maka dari itu, kali ini gue bakalan coba bikin post khusus tentang kamar ternyaman gue selama di rusunawa (yaiyalah) beserta para penghuninya. sebenarnya sih pernah bikin post ini sekilas ya, tapi ya gitu cuman sedikit doang, nah kali ini mau bikin versi panjangnya. oh yang mau baca cerita sebelumnya, silakan klik ini.

Perhatian. seperti yang gue bilang di awal, cerita di post ini bakalan panjang banget dan bakalan penuh sama foto dan video. jadi kalau kalian udah minim kuota mending di close aja langsung, atau kalau kalian gak punya banyak waktu ya mending gak usah dibaca, sayangilah waktu kalian dengan baik. tapi, kalau kalian senggang banget dan pengen buang-buang kuota membaca hal yang tidak penting, yowes mari lanjut!

Pelangi Kedua

semacam de javu ya?
eh bukan deh, tapi seperti mengulang kejadian setahun lalu. tepat, setahun lalu.
sama-sama meringis ya di detik-detik pergantian tahun.
eh sebentar, jatuh kedua kalinya dalam setahun ini ya?
wah!

Unexpected Trip, Unexpected Mates : Air Terjun Cibereum

HALOHA!

2 hari yang lalu, gue abis aja liburan dadakan. rencana awalnya sih cuman pengen jalan-jalan cantik kan ya ke Kebun Raya Cibodas (KRC) (lagi), tapi kali ini gue pergi niatan awalnya sih cuman berlima sama emak-emak dan satu bapak ini :