Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2018

dari Serdik nambah Gr.

selamat siang semuanya!

di siang hari nan kelabu ini, aku mau bahas salah satu topik yang beberapa waktu belakangan ini agak memanas di kalangan orang-orang yang ikutan SKB CPNS di bagian tenaga pendidik. yaps, apalagi kalau bukan Sertifikat Pendidik, atau singkatannya serdik.

game over

hay, abang. apa kabar?
rasanya udah lama, bener-bener lama banget aku gak nyapa kamu ya.
sebenarnya gak niat bikin post ini, tapi... entah kenapa rasanya aku perlu bikin post ini untuk ngungkapin semua perasaanku selama setahun belakangan ini.



post kali ini tentang isi hatiku akan kamu.
walau entah sih, apakah kamu bakalan baca atau enggak.
karena post ini dibuat ketika aku udah benar-benar menghapus semua yang berhubungan dengan kamu.

sebelumnya, aku mau minta maaf.
maaf karena sudah menghapus semua sosmed yang berhubungan dengan dirimu begitu pun dengan nomor-mu.
padahal dulu aku adalah orang yang paling-paling-paling menentang hal kayak gitu.
dulu aku pernah bilang ya, "apa sih, ngeblokir-blokir gitu. macam anak kecil aja".
iya.
macam anak kecil aja dan aku merasa benar-benar kayak anak kecil.

udah hampir setahun.
dan hampir selama setahun itu, aku masih aja terus-terusan gak bisa move on dari mu.
entah apa daya tarikmu, aku pun juga gak tahu.
padahal kamu jahat.
iya, kat…