Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2012

april part one

bulan april sebentar lagi habis. dan banyak bangeeet kejadian yang mau gue kisahkan. mulai dari seneng, ngeselin, nyebelin, nge-geer-in, dan semua-muanya.

april minggu pertama :
ini minggu yang bener-bener bikin gue geer abis-abisan.
mungkin dia gak ada maksud mencari gue atau mungkin ngeliat gue. mungkin emang dasarnya gue yang terlalu berharap. tapi gak tau kenapa, setiap kali gue mencuri-curi pandang, pasti deh dia juga ngeliat ke arah gue. entahlah.

pertemuan berikutnya, ini nih yang bikin ke-geer-an gue meningkat sampai ke tingkat khayangan. perilakunya bener-bener buat gue ngerasa, ya dia ngeliat gue. hahahaha. abis gimana dong, kalo yang kemaren okelah gue masih bisa mengalahkan ego gue bahwa dia gak ngeliat gue, tapi kalo pertemuan yang ini, dia dimana gue dimana. entahlah, gue emang kelewat kagum sih, tapi kayaknya kagum gue udah gak sehat lagi sepertinya :((

april minggu kedua :
di minggu ini juga semakin menjadi-jadi gue dibuat ge-er nya. dan untuk pertama kalinya juga gue ng…

4 mei 2006

hay blogie, apa kabar dirimu? maafkan aku yang sudah terlalu lama mengabaikanmu. banyak banget kerjaan gue (baca: ol, tidur, makan, nonton), hahahah

banyaaaaaak banget yang mau gue ceritain, tapi itu dipending dulu yak, tunggu post-an selanjutnya! dari yang ngagetin, nyenengin, sampe semua-muanya campur aduk selama beberapa bulan belakangan ini.

malam ini, gue mau cerita tentang sesuatu. hehehe, kejadian 6 tahun yang lalu. coba perhatikan foto dibawah ini baik-baik.


yaaa, itu merupakan surat-suratan antara irland sama dewi, dimana mereka merencanakan sesuatu buat ngerjain gue pas ulang tahun gue dulu. *aaaaaa, kangen kalian, sumpah :")*

lihat kertasnya, usang banget yak. itu kayaknya udah pernah diompolin tikus deh. gue juga heran, kenapa kertas itu masih ada di kamar gue. padahal itu udah lama banget, dan anehnya lagi, kenapa kertas itu bisa sampe ke bawa ke rumah baru gue, secara waktu smp kan rumah gue masih di cipinang, dan sekarang rumah gue di jatiwaringin.

gue aja gak inge…