Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2012

Alasan pengunduran diri gue

Disaat semua keluarga gue berkumpul meributkan suatu masalah, gue sendirian sedang bergumul dengan permasalahan saya sendiri.

Yap, tepat pada hari senin 23 Juli 2012, gue resmi mengundurkan diri dari tim multi media. Setelah melalui pergumulan yang panjang, setelah absen hampir 3 minggu buat persiapan, dan mangkir tugas 3 minggu juga *kalo gak salah* akhirnya keputusan itu terambil juga.

teman yang baik dan benar itu

teman yang baik dan benar itu selalu bersedia meminjamkan kupingnya untuk mendengar tanpa terus bertanya kenapa dan mengapa hal itu terjadi; dan bahunya sebagai tempat bersandar untuk temannya.


Malam ini, abstrak.

Hay, selamat subuh dunia.

Entahlah, untuk kesekian kalinya mata ini tidak bisa terpejam tepat pada waktunya. Tidak ada yang kupikirkan, hanya saja keinginan untuk tidur sangatlah minim malam ini.

Hari ini, diri ini kembali resah. Hati ini kembali meracau. Ya, harus diakui saya memang tak setegar superwoman.

Keliling Jakarta part 1

jadi ceritanya hari minggu kemarin tepat tanggal 15 Juli 2012, Transjakarta GRATISS!!! dan septisetiyawati mengusulkan : bagaimana kalau minggu kita keliling jakarta saja? dan baiklah, akhirnya terwujudlah jalan-jalan sederhana ini. harusnya sih semua anak PKNR diharapkan bisa ikut, tapi karena sesuatu hal maka jadilah gue dan septi doang pergi berkelana keliling jakarta.

Malam ini...

Malam ini, iya mungkin ada satu hati lagi yang tersakiti.

Malam ini, dua rasa bercampur jadi satu. Rasa lega dan rasa khawatir. Lega karena akhirnya kamu tahu apa yang terjadi dan khawatir karena takut dirimu tersakiti oleh kebenaran selama ini.

Life Traveler

Waktu itu gue ke Jakarta Book Fair dan gue membeli 2 buku, salah satunya ini : Life Traveler.


Beberapa alasan kenapa gue memilih buku ini karena satu covernya bagus sehingga minta banget buat dibeli, kedua isinya tentang perjalanan gitu, ketiga gosip-gosipnya sih buku ini katanya bagus. Akhirnya, walaupun harga bukunya agak menohok tapi itu gak mengurungkan niat gue buat beli buku ini.

DG :')

Good friends are like stars. You don't always see them, but you know they are always there. And true friend can tell you things you don't want to tell yourself - 3/5/2012 10:37 PM


Nikmati hidup ini dan lakukan yang trbaik. Dan hargai, sayangi setiap orang yang ada di sekelilingmu, karena saat mereka sudah tidak ada kalian baru tau betapa berharganya orang itu dan baru menyadari betapa kamu menyayanginya - 3/7/2012 10:17 PM
siapa bilang kita gak bisa hidup tanpa uang? kita itu cuman gak bisa hidup tanpa O2 kok. Uang itu emang bisa bikin kita hidup bahagia secara jasmani, tapi secara rohani apa iya bisa dibeli? So enjoy your life - 3/9/2012 10:15 PM


Jika kau berhak untuk meminta untuk hidupmu maka mintalah kau untuk jadi anak kecil, yang selalu memilki wajah dan hati malaikat. Karena hanya anak kecil yang dapat bertengkar hari ini dan lalu esok akan bergembira brsama kembali. Dan hanya anak kecil yang tidak punya hati pendendam. Tanpa dendam hdup ini akan terasa indah dan dapat…