Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2014

dunia fantasi penuh fantasi

DUFAN!!! WUOHOOOO!

setelah udah beberapa tahun gak nginjekin kaki ke dufan akhirnya hari ini gue cabut ke dufan sama abang, kakak dan ponakan gue. cabut ke dufan karena ada promo "annual pass" yang tadinya dari Rp. 1.000.000,- jadi... Rp. 250.000. dengan adanya itu kartu, berarti kita bisa gratis masuk dufan sepuasnya setiap hari baik hari biasa, weekend maupun hari libur nasional. wooohooo. tanpa capcipcup jadilah kita bertiga bikin ginian. dengan langkah pertama yaitu beli tiket pendaftarannya di indomaret.

shocking sale gramedia

Minggu, 30 Maret 2014

harusnya kemarin itu gue cabut ke dufan buat bikin annual pass. tapi ternyata takdir berkata lain. pertama, cuaca siang bolong hari itu beuh panasnya ampun-ampunan. kedua, abang sama kakak gue pun baru kelar ngajar sekolah minggu jam 12 siang. bisa dipikir kan gimana itu terik-teriknya matahari kalau kita niat ngejabanin pergi saat itu juga.

Photostories #4 : Throwback Childhood, Generasi 90an

YOW! gue lagi mengenang masa zaman kecil. hihihi, sebagai anak 90an *walaupun gak tua-tua amat* gue merasa beruntung sekali masa kecil gue hidup di zaman yang menyenangkan, zaman dimana belum ada gadget-gadget-an. masa kecil bener-bener gue habisin buat main sama teman-teman gue. hihihi. yok, kita masuk ke mesin waktu. mari kita kembali ke zaman dulu!

rumah sakitnya ketemuuuuu

YOW! ini absurd sekali. jadi waktu gue berobat ke rumah sakit kemarinan itu, gue sempat ngedengerin gosip dokter-dokter disana yang lagi ngegosipin seorang dokter kandungan yang emang terkenal banget gegara doi resign dari RS karena ada kasus gitulah. NAH, kebetulan dokter ini adalah dokter kandungan waktu kakak ipar gue hamil ampe melahirkan. jadi, kemarinan itu gue sempat mendengar mereka (dokter-dokter) itu nyebut RS baru tempat si dokter ternama itu bekerja. cuman abis itu gue lupa, apaaa nama tempatnya.

Photostories #3

huah, bentar kretekin jari dulu. first, terimakasih emak atas foto laporannya. hehehe. walaupun mandek dan frustasi juga nungguin batal muluk ngedownload fotonya, akhirnya selesai juga itu laporan. huah. anyway, udah lama gak mainan photostories yaaak. hihihi. tadi sempat iseng ngelirik-lirik galeri, dan untung yaaaa, ada beberapa foto yang belum pernah ke publish disini. noted : gak ada foto narsis lagi disini. hehe. here we goo!

rapelan satu minggu

haloha! baru sempat update.

jadi minggu lalu itu gue akhirnya menepati janji ke dewi buat ketemu anaknya. iyes, RUMAH LO JAUH BENEEERRR NYOOOONGGGG. setelah beberapa kali gagal-gagal terus, jadilah kemarin itu gue pergi lihat ponakan baru sama rahma \o/. iyaaaaa, si debi kemarin gak bisa, anung elizah juga gak bisa karena sibuk, jadilah cuman kita berdua doang yang cus kesana.

MONSTAR

gue pengen bilang, music directornya monstar itu keren bangeeeettt. hahahha. belom pernah gue nonton drama, tapi ost nya dari awal sampai akhir gue sukaaaakkk semuaaa. fuhfuhfuh. kalau kalian suka Dream High, gak menutup kemungkinan kalau kalian bakalan suka drama ini, Monstar! dan gue suka banget drama ini, lagu-lagunya ini looooohhhh \o/

No Breathing

selamaaaat maaalaaaaaaam. hehehe, gue gak bisa tidur, jadi maap ya kalau nyampah malam-malam. temen-temen gue udah pada ngoceh, "lu udah sakit, bukannya tidur jam segini malah nonton lagi." - hahaha, maaf cincah, akika gak bica bobok. tadi udah rebahan cantik tapi matanya gak mau merem. pffftt. ini gegara obat yang dikasih dokter. hadeh, sedih amat dah ah sakit yang ini T.T. jadi gue punya obat antibiotik tapi efek sampingnya itu loh bikin mual nah, buat mengantisipasi itu gue dikasih obat yang efeknya bikin ngantuk. masalahnyaaaa.. itu obat yang bikin ngantuk diminum cuman 2 kali sehari dan itu udah gue minum siang tadi, jadilah begini. mual iya, ngantuk kagak :/ makanya untuk mengatisipasi rasa ngantuk jadilah gue mencuci mata. hahahaha

ada apa sih dengan kristen?

selamat sore! selamat menikmati mendung! sebelumnya, terimakasih kakak septi dan tono yang sudah datang ke rumah. walaupun tujuan utamanya ngerjain media *huft*. maaafff ya tadi gue kayak ogah-ogahan ngerjainnya, efek badan masih lemas dan obat yang efeknya ngeselin jadinya begitu. hehe.

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Non Stop - alone

HAY HAY HAY HAY! semenjak gue iseng jalan-jalan keliling jakarta waktu dulu sendirian, eh jadinya ketagihan sampe sekarang. huah \o/

Tjipinang Muarah

YEAY! Ini post keberapa ya yang gue upload via hp. Sekalian uji coba pengen nge-attach poto bisa apa kagak gitu (maklum baru pertama kali nyoba ciyn). Weslah.Tadi lagi iseng nyinggung cipinang muara dan rumah sekarang. Males curhat di twitter akhirnya curhat disini. Yaaa, sekalian itung-itung menambah post kan ya. Hehe walaupun agak keserimpet-keserimpet ngetiknya. Maapkeun yuaaaaa :*Jadi jumat kemarin gue iseng berkelana ke cipinang pagi-pagi. Mau tahu ngapain? Iyes, gue niat abis pengen makan bubur ayam di cipinang (secara gue gak bisa makan sembarang bubur ayam, gak pernah pas di lidah soalnya, entahlah buburnya keenceran, kekerasan, bumbunya hambar, ada yg bentuk buburnya kayak muntahan, embuhlah). Udah berangkat jam 8 kurang loh. Dengan kekuatan superman pun, gue nyampe sana jam setengah 9 lebih dikit. Tapi tahu apa yang terjadi saudara-saudari? Iyes, tempat buburnya baruuuuuu aja. Iyah, baru saja tutup karena habis. Aaaaaakkkkkk kezel banggets :/Pulang? Oh tentu tidaaaaaakkkksss…

Solo Travelling 3 : Museum Nasional (last)

last destination. Museum Nasional. wetseeeh bentar-bentar, eyke kesini bukan gegara ada jodoh-jodohnya yaaa. camkan itu. gue kesini gegara penasaran doang kayak apa sih museum nasional ini. camkan ya, okeh! *yakalo nemu yang oke sih ya gapapa juga sih* *huahaha* *sayangnya gak ada ternyata*

Solo Travelling 2 : City Tour Jakarta

setelah gue keluar dari Katedral, bermodalkan info di internet kalau bus City Tour itu mampir di Halte Istiqlal, jadilah gue berjalan kaki ke halte tersebut. sampai di halte, sepi sekali saudara-saudari. sempet gak yakin juga kalau ini Bus bakalan lewat tapi, yasudahlah ditunggu saja.

Solo Travelling : Katedral

YOYOYOYOW! i'm so happy yayaya happy yeyeye \o/. beberapa hari kemarin itu gue lagi kepingin banget jalan-jalan tapi sendirian. mau ngerasain, betapa enaknya sih berkelana sendirian itu, tapi sayangnya yang kemarin-kemarin itu cuman jadi rencana. sampai akhirnya semalem kepengen banget-banget-banget membahagiakan diri sendiri, gegara sedih ada yang sampai sekarang ego nya gak pernah mau runtuh dan masih aja ------ sama gue di "tempat umum". huhu wes lah biyasa kok untung sudah kebal. untung juga saya sudah keluar dari situ, bisa-bisa tambah nyes gue. hahaha.

like butter with bread :D

SELAMAT PAGI!!! huah kabar baik sekali. akhirnya kemarin gue bisa tidur jam 9 malam dan bangun jam 5 pagi saudara-saudara \o/ yeay. untuk pertama kalinya dalam 2 bulan terakhir, akhirnya gue bisa beneran tidur normal kemarinan ini. hihi

Sun(DAY)Break \o/

HAPPY SUNDAYBREAK \o/ - fuhfuhfuh, badan pegel sekali, dari tadi gue bantuin si babeh ngerekapin daftar faktur belanjaan daging, dan sampe sekarang... gak kelar-kelar juga. aaaakkk. iyoho, si babeh semenjak pensiun langsung lanjut ngurusin usaha daging. gapapalah, daripada si babeh stress di rumah gak ada kerjaan, yegak? btw, kalo kalian pada mau pesen daging sapi, bisa ke gue yaaaaa, harga bisa diatur lah, yang pasti daging di tempat gue fresh, hihi *yaeyalah langsung dari rumah potong* hueheeue *ini ngapa jadi promosi?* -__-