Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2014

Big Hero 6

intermezzo sebentar. yak, terimakasih tono dan septi, kalau gak gegara kalian yang ngompor-ngomporin gue buat nonton Big Hero 6, mungkin sampai saat ini gue gak bakalan pernah tahu ada film sebagus ini biarpun kartun. btw, ini film kartun pertama yang pernah gue tonton di bioskop deh kayaknya, soalnya gue paling anti nonton kartun di bioskop. apalagi ini pertama kalinya gue nonton bioskop yang mana 3/4 dari bioskop isinya gerombolan anak bocah, oh dan bioskop penuh loh sampe kursi depan. hasilnya.... GUE BAHAGIA BANGET habis nonton film ini. wes, sebelum panjang lebar, mari dicek dulu trailernya seperti apa :

Happy Birthday Abang Baga!

18 November 2013 tepat setahun yang lalu ya berarti. harusnya sih gue ngepost-nya nanti ya jam 10 malam biar tepat 1 tahun nya. cuma berhubung nanti sore sampai malam yang tak terkira bakalan ada acara, alhasil gue duluin lah postnya jadi subuh hari begini.

Begin Again, Chef!

halo halo! post kali ini gue bakalan ngebahas dua film yang sebenarnya tayangnya itu udah lama di negeri asal mereka, cumaaa..... entah kenapa baru banget ditayangin di Indonesia akhir-akhir ini. saran gue sih, mending download aja di ganool, kualitas udah pada bluray semua kok! yang penting satu sih modalnya.... internet cepat. hehehehe. seperti biasa, mari gue mulai review ngasalnya.

laga lagu

boom! selamat malam! berhubung gue gak bisa tidur, mari gue share beberapa lagu yang hampir 1 bulan ini menjadi top playlist gue. beragam sih, mulai dari lagu Indonesia, barat sampai korea punya. semua ada. hahaha, mari meluncur XD