Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2011

satu minggu ini

haloooowww blog, lama gak ngetak ngetik disini.

tadi gue abis chat sama temen gue, berhubung udah hampir satu minggu ini gue memakai marga gue untuk account fb gue, maka dia bilang.
gitu dong, marganya dipake. masa kata temen gue, lo kayak orang manado. heh? astaga, dari segi dan sudut mana yang bilang gue yang kaya orang manado? putih kagak, muka-muka cina / oriental juga kagak, terus dari sudut mana yang membuat gue menjadi orang manado? hahahaha, baru kali ini gue dibilang kaya orang manado, kebanyakan orang pada bilang gue kaya orang jawa. hihihi


satu lagi, hari rabu kemaren gue jalan bersama teman-teman gue ke senen. hahaha, seru lohh. dari senen gue habis 65 rebu buat beli tas warna biru dan jam warna biru. akhirnya kesampean juga punya tas dan jam tangan warna biru.

udah ah, itu doang. dan sekarang gue mau lanjut ngerjain tugas. liburan panjang tapi tugas bejibun. huhu

oh iya, dan yang terpenting,

selamat jumat agung :))
salam cinta kasih,

dian chrisniar

HAPPY BIRTHDAY NURUL LATIFAH :))

SELAMAT ULANG TAHUN NURUL LATIFAH :))

wish you all the best ya sayang. semoga semuanya bertambah yang baik-baik tapi bukan dalam urusan tinggi badan ya, cukup segitu aja. hehe :))
semoga dirimu juga langgeng ya sama pacarmu itu, dan kepribadianmu jadi lebih baik dari yang dulu, biar orang-orang bisa tambah nyaman bergaul sama dirimu.
semoga juga kita tetap langgeng ya berteman, semoga kita juga bisa tambah saling mengerti satu sama lainnya, aku dan yang lain bisa tambah terbiasa dengan sikap kamu dan kamu juga bisa terbiasa dengan sikap kita.
semoga kita bisa jadi pendengar yang baik antara yang satu dengan lainnya, dan kita bisa saling menerima kritik dari orang-orang di sekeliling kita yang juga buat dan demi kebaikan kita satu sama lainnya.
maaf ya kalo kita sering banget bikin rapat tentang dirimu, bukan maksud kita buat menganggap semua tingkah lakumu itu salah, dan menganggap apa yang kita lakukan itu selalu baik. tapi ini demi kebaikan kita semua, kita gak mau orang-orang beran…

nguping di 02

hari kamis, angkot biru bernomor 02 sekitar jam setengah 3 sorean.

gue baru aja naik, dan naiklah juga seorang ibu-ibu paruh baya (lebih tepatnya lagi seorang nenek-nenek) dan dia duduk di depan samping supir. awalnya dia ngomongin sukunya dia dan si sopir ini yang sama-sama orang padang, eh ujung-ujungnya si ibu malah curhat tentang kehidupan pribadinya.

inti dari ceritanya adalah, si ibu ini sakit hati sama anak dan menantunya gara-gara mereka jarang nengokin si ibu ini tapi mereka (anak-anak dan menantu-menantunya) malah sibuk menagih harta warisan sama si ibu ini. si ibu ini kesal sama mereka sehingga akhirnya ia berencana untuk mewariskan seluruh hartanya bukan untuk anak-anaknya tetapi untuk diamalkan.

nah, gue akhirnya mendapatkan pelajaran dari cerita si ibu ini. jadi, kalo nanti gue udah punya suami maka rajin-rajinlah gue menengok atau paling tidak untuk menelpon si ibu mertua (kalo masih hidup) biar nanti nama suami gue bisa masuk ke daftar warisan dia. hahahhaha yaampun ca…

khayalan masa kecil

akhirnyaaaaa, hari senin ini lewat juga. setelah gue berjungkir balik dari kemaren buat belajar fisika (lebay deh ah), akhirnya terlewati juga siang hari di hari senin ini. hihihi
gak mau ngebahas uts, tapi malam ini gue mau ngebahas khayalan masa  kecil gue yang ternyata mirip sama khayalannya ayay. apa itu? jadi beginilah ceritanya.
gue sama ayay mempunyai tipe yang sama yaitu, calon suami kita gak usah ganteng-ganteng banget (berarti harus masuk kriteria ganteng) terus, calon suami kita harus bisa main musik. kalo ayay terserah apaan aja (asal jangan recorder sama pianika), tapi kalo gue minimal harus bisa main gitar bahkan kalo bisa main piano.
suatu hari gue pernah iseng-iseng ngobrolin tentang bagaimana lamaran yang kita idam-idamkan. dan ternyata khayalan kita berdua sama. khayalan yang sangat berlebihan.


jadi, kita berdua mau pas saat lamaran, sang pria bermain piano (kalo bisa sambil nyanyi) sambil mainin lagu yang romantis gitu di restoran yang banyak lilinnya, terus abis itu, s…

thankyou :')

MY LIFE IS SOCOLOURFULBECAUSE OF GOD, YOUANDYOU ALL:))

thankyou for understanding me, i swear i'm gonna be a good girl, i hope. but please, always reminded me if i carried out the mistake :*
with love,

dianchrisniar

sang ego yang jadi pemenang

jantungku berdetak kencang sekali.

saya bermaksud untuk merubah keadaan saat itu.

tapi, ternyata hati dan ego bekata lain.

sungguh saya ingin memeluk anda, jujur saya ingin berbicara dengan anda.

tahukah anda saya begitu tersiksa?

apa daya, ego saya kembali menjadi pemenang.

maafkan saya, akan semua perilaku saya.

saya juga tidak mengerti apa yang terjadi pada diri saya.

jangan paksa saya untuk menceritakan itu semua.

bukan, bukan maksud saya untuk diperhatikan.

kembali lagi inilah saya.

sahabat saya pun mengatakan semua perilaku saya yang sangat menyebalkan.

saya tahu itu, dan saya pun meng-iakan apa yang ia katakan.

tapi, saya lebih suka memendam ini sendiri, sampai saya yakin saya sudah bisa melupakannya.

entahlah, kali ini benar-benar sang ego menjadi pemenang.

sang iblis pun tertawa dengan riang, dan sang malaikat hanya bisa berdoa untuk hati saya.

saya hanya bisa menangis diantara kesendirian dan kesepian saya.

biarpun saya tahu kenyataannya, menangis tidak akan merubah segala…