Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2013

LEE SEUNG GI ♥

who is lee seung gi? mari daku perkenalkeun, inilah sosok lelaki yang udah ngebuat hari-hari gue menjadi gila belakangan ini karena mukanya dan tingkahnya yang emang memori-able banget. hemh taraaaaa ....


manusiawi kan?

akhirnya ngerasain juga, ngerasain juga gimana rasanya ambruk. mental yang ngedown abis, stress yang hemh entahlah masih berlanjut dan mulai ngerasa diri ini... ah sudahlah.

nyetir-nyetiran

gue mau cerita tapi gue bingung mau cerita apa. jadinya gue mau cerita tentang setir-menyetir aja ya. kali-kali aja ada yang termotivasi buat nyetir setelah baca ini. muehehe.

abu-abu kehidupan

cielah judulnya gak nahan banget, agak-agak kece badai membahana ye, beraaatt. ok, ceritanya gue mau ngebahas sesuatu yang agak serius gitu sih, tapi entahlah roman-romannya sih bakalan ngelantur dan hasilnya malah gak jelas gitu. tapi mari dicoba sebentar.

Tulisan Awal 10 menit

10 menit. apalah artinya 10 menit. 10 menit itu lama loh kalau menunggu. tapi apa jadinya kalau kita dipaksa untuk nulis dalam jangka waktu 10 menit? ok kebanyakan intro.


(ceritanya mau) Hidup Sehat!

halo blog. akhirnya gue punya sesuatu juga yang bisa buat gue ketik disini.
sebelumnya, get well soon for Jakarta. beberapa hari ini cuaca lagi jeleeeeek banget, kerjaannya hujan terus sepanjang hari, gak pagi, gak siang, gak sore, gak malem. alhasil, gue jadi jarang mandi pagi *laaah*, hahahaha iya, abisan gue males, wong dingin kok, gak keringetan juga, ngapain gue mandi pagi? ya gak? halah lupakan. maksudnya, alhasil jakarta banjir. iya, banjir dimana-mana, beuh jakarta mendadak jadi lautan coklat lah, tapi puji Tuhan sih rumah gue aman damai tentram. fyuh. buat para korban banjir, tetap semangat! (entah semangat buat apa).

Resolusi 2013

dhuuuuaaaaarrrrrr, happy new year all. ciye 2013, ciye gak jadi kiamat. hahahaha. layaknya orang-orang pada umumnya, ceritanya gue mau bikin resolusi gitu sih di tahun 2013 ini.