Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2016

Danau Kelimutu

Mari melanjuti perjalanan gue kemarin selama liburan di pulau Flores. Setelah kemarin itu gue ngebahas Koka, nah… kurang lebih sekitar jam setengah 7 barulah kami (gue, Wahyu, Anis dan Bagus) keluar dari sana dan cus menuju Moni. Moni terletak di kabupaten Ende, dan ini adalah tempat yang isinya penginapan semua. Selain itu tempat ini merupakan titik temu dari cabang menuju ke Ende atau Danau Kelimutu.

Tiga Dara

Setelah 2 minggu ada di Jakarta, akhirnya kemarin ngerasain lagi masuk dan nonton bioskop untuk pertama kalinya di tahun 2016. Dan film yang gue pilih kemarin untuk nonton perdana adalah :


Warunk UPNORMAL

Akhirnya, setelah beberapa minggu balik ke Ibukota tercinta, barusan menginjakkan kaki kembali ke tempat nongkrong yang katanya sih lagi nge-heitz abis di kalangan anak muda. Tempat yang katanya ruame banget bahkan sampai harus waiting list untuk bisa makan di sini. Dan itu adalah…

Pantai Koka

Masih berlanjut dari post kemarin. Kemarin gue ada nulis mau bahas 2 tempat wisata di Maumere yang sempat gue kunjungi, satunya itu Bukit Nilo, nah…  satunya lagi adalah ini, Pantai Koka.

Keliling Maumere

Yeay! Setelah dari kemarin galau mau make provider apa untuk internetan, akhirnya pilihan jatuh ke XL untuk sebulan ke depan. Niatnya mau pake Indosat, apalah daya sinyal 4G di tempat gue gak ada. Kalau XL sampai gue di kamarpun, sinyal 4G nya tetep kenceng. Bukan ngincer 4G nya juga sih, masalahnya… harga paketan internet itu jauh lebih murah yang ada 4G nya. Plislah, bulan depan Indosat sinyal 4G nya udah harus ada yaaaa. Lagian, ini kenapa harga kuota internet saban hari makin gila aja sik? Hih!

Pantai Oa dan Rako

Yeay! Harusnya gue bikin artikel buat dikirim ke UNJ nih daripada bikin tulisan model beginian. Tapi ternyata Beta belum mood euy buat nulis sesuatu yang formal (lebih tepatnya kebingungan mau nulis apaan. Dear UNJ, bisa gak kalau saya tulis tempat wisatanya aja?)

Pantai Pasir Merah

Widih, akhirnya mainan blog lagi. Itung-itung buang waktu sambil nunggu Mbak Uti pulang teraweh jadi mari bunuh waktu dengan ngetik 1 postingan yang semoga berguna. Ah iya, sebelumnya… selamat berpuasa buat yang menjalankan. Puasa tahun ini gue lewatin tanpa adanya kue lopis sebagai teman minum teh di sore hari. Sebagai pecinta kue lopis yang mana cuma bisa makan selama bulan puasa, aku merasa patah hati </3

Oke, kembali ke bahasan awal. Yeaay, akhirnya pesiar lagi. Kali ini mau bahas satu pantai di sekitaran tempat gue tinggal. Namanya pantai Pasir Merah. Merah kah pasirnya? Nanti kalian simpulkan sendiri ya dari beberapa foto yang ada.