Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2014

sampah. hati.

gak ada maksud apa-apa sih. tapi nyampah bentar aja. hari ini gue ke 54 buat ngecancel penelitian. sayangnya, pagi-pagi pun gue udah adu bacot sama ibu-ibu yang entahlah kayaknya baru belajar nyetir mobil. gak sadar space. atau takut mobil barunya lecet. gue yang emang dikejar waktu karena gak enak udah ditungguin aster sama garnis, jadi ya agak ngebut walaupun sadar tempat kayak gitu emang gak boleh dipake buat ngebut. di belokan mau ke 54. kebetulan ada motor parkir sembarang dan ngebuat jalan jadi sedikit ramping, ya sedikit aja. gue yang sadar mobil gue ramping ya main lewat dan datanglah mobil innova. lucunya... sebelah kirinya masih ada space walaupun sedikit tapi dia ambil jalan terlalu ke kanan. spion emang hampir dempet tapi gak kena, yaudahlah gue sombong banyak dulu, gue udah berpengalaman lah apa yang harus gue lakukan kalau kondisi lagi kayak begitu. eh dia buka jendela sambil ngomel-ngomel : "bawa mobil yang bener dong! sradak-sruduk aja. kalo baru belajar jangan di…

solo - jogja

haloha. ini ada beberapa foto waktu iseng mainan di solo - jogja setelah dari kota malang beberapa bulan yang lalu.

bantu emak jualan rumah

ini namanya kejar setoran. gapapalah ya, hiburan buat diri sendiri soalnya cuma ada disini. malam ini gue baru teringat akan hasrat buat ngeblog tentang rumah di cipinang terus lupa gegara waktu gue dihabiskan untuk bercinta dengan media gue. weslah. nah, karena tadi malam gue lewat cipinang lagi... hanya buat beli bubur kacang hijau di depan kantor RW 03, jadilah baru keingetan akan post tertunda ini.

4 Tahun

belom tidur juga dan berlabuh ke sini. selamat..... pagi, semesta \o/ 7 agustus kemarin, PKNR 2010 ulang tahun yang keempat.  telat gini gue ngucapinnya, maaf ya. loh, sudah 4 tahun ya? lama ya ternyata.

Photostories #5 : cerita di plurk

selamat malam. kalian-kalian udah pada lihat langit malam ini belum? perasaan gue doang atau emang langit di rumah gue lagi agak bagus, malam ini bintang-bintang lagi pada keluar loh! gak sebanyak dan seterang di bromo sih tapi tumben aja sih kelihatan, biasanya kan gak pernah.

hallo monday

halo. halo. selamat hari senin! ciye yang udah harus kembali ke rutinitas kerja setelah seminggu lebih kemarin libur. denger-denger sih Jakarta masih agak-agak lowong, ya maklum sih ya hari pertama kerja dan masuk sekolah, kalau kata pak beye :