Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2012

aku ganti provider !

hay bloggie sayang, apa kabarnya? haduh, maapkeun aku yang hampir seminggu absen menjamah dirimu. ini gara-gara kartu modem internet yang dahulu gue bangga-banggakan, yang kecepatannya whuuuussss gak ada tandingannya itu mati gara-gara gak diisi-isi pulsanya.

dan akhirnya apa? akhirnya gue galau setengah mati selama seminggu. mau minta beliin lagi sama bang christo tapi dia gak mau, dan karena kartu gue itu 'bukan kartu biasa', makanya abang gue males ngurusinnya. secara dia gak ketemu sama temennya dan dia gak mau bayarin beliin kartunya. sedih, bangeeet T.T

gue frustasi, karena hidup gue itu gak bisa jauh-jauh dari yang namanya internet. setelah melalui pemikiran yang kelewat panjang, akhirnya gue memutuskan untuk kembali menggunakan kartu 3. yeah, selamat merasakan kembali memakai internet layaknya internet rumahan dian :"((, itu artinya gue gak bisa lagi download yang macem-macem, gue gak bisa lagi download sampe ratusan megabyte, dan yang paling penting gue gak bisa …

simple plan in next holiday ;)

selamat hari sabtu. yeah, setelah seminggu kemarin gue menghabiskan waktu liburan gue hanya dengan tidur - makan - ol - tidur lagi, akhirnya hari ini merupakan hari terakhir gue bisa berleha-leha sebelum masuk kuliah senin depan.
ngomongin soal resolusi, apa resolusi kalian di semester 4 ini? kalo gue sih simpel aja. gue pengen berusaha buat nabung selama 100 (seratus) ribu per bulan buat biaya liburan di semester 4 nanti. mungkin bagi kalian itu kecil, tapi buat gue yang hidupnya naujubile borosnya itu sangat teramat susah. kemarin aja program 2000/hari mpot-mpotan, masa hampir 6 bulan cuman kekumpul 150 rebu? hadeh.
well, seandainya program menabung ini kesampaian. hitunglah kalo kuliah nyampe 5 bulan, kan lumayan udah kekumpul 500 ribu. dan gue pengen banget menjelajah indonesia. ya, terlalu sayang kalo kita gak bisa menikmati indahnya tempat wisata di negeri sendiri.
dan hal yang bikin gue bersemangat buat nabung adalah jeng jeng banyak banget yang ngajakin buat jalan-jalan di lib…

galeri foto jogja

berhubung hari ini foto-foto dari kameranya garnis udah ke-upload semua, jadilah gue ngetag hampir 1000 foto dari 1080 foto yang ada. itung-itung sekalian ngeliat, sekalian nge-tag, dan sekalian ngedownload.

ada beberapa foto yang gue seneng banget liatnya. ya ini ada beberapa foto yang setelah gue edit ternyata hasilnya gak jelek-jelek banget. walaupun hasilnya gak sekeren orang-orang profesional, maklum amatiran, hehe but i like it :D
here they are, hope you'll enjoy it!






ini ditebing karang loh





gila ye, anak pantai banget kita koi. ini tinggal kita ngikutin anak jaman sekarang jadi gaul lah kita. lo tulis K♥A dan gue nulis D♥? love, love siapa ya? #eyaaaaaaaa

ini salah satu foto favorit gue. padahal disini yang terfokus itu kan gogoy sama kusum, dan kita berempat itu blurnya parah sekali. dan taraaa, sorry boys, the center of this picture is us :P





final yogyakarta (update)

ini post terakhir tentang jogja.

#day 5

hari ini kita bakalan cabut ke rumah pak le nya meta di daerah purworejo. jadi hari kelima ini cuman diisi buat beberes barang-barang sama belanja oleh-oleh makanan.

jam 1an kita langsung cabut ke purworejo naik kereta prameks yang ternyata kepanjangannya prambanan ekspres (sumpah gue baru tahu) ahahhahaha. perjalanan ke purworejo kira-kira 1 jam-an lah.



jam 3an kita nyampe di purworejo dan sambil nunggu dijemput sama pak le nya meta, gue memanfaatkan wifi yang ada. gilaaa, stasiun kecil kayak gitu aja ada wifi nya, kenapa stasiun gede macem senen kagak ada? aaah buluuk aahahaha. rumah pak le nya meta gak begitu jauh dari stasiun dan rumahnya itu  deket banget sama sawah. dan berhubung kita anak kota yang agak udik, yaudah akhirnya kita main-main dah di sawah. view nya keren, soalnya dibelakang sawah ada bukit nya gitu.





jam 7an rencananya kita mau main ke alun-alun di purworejo, namun apa daya ternyata hujan cyin. akhirnya kita cuma nemenin keti…

yogyakarta part2 (update)

lanjutin post sebelumnya di yogyakarta part1

#day 3

di hari ketiga ini kita balik lagi ke merapi, ternyata masih pada penasaran pengen liat rumahnya mbah marijan kayak gimana. jadilah kita langsung capcus kesana. sekitar jam 12an kita udah nyampe di merapi. dan berhubung daerah merapi lagi rame dan siang, jadilah kita semua berani buat foto-foto di tempat kemarin itu. nah ini tempatnya, keren kan?




selesai foto, kita bermaksud buat naik keatas. kata warga disitu, ya kira-kira 1 km lah buat kerumah mbah marijan. ah iya, kalo mau kesana harus jalan kaki, atau gak naik motor. cuman berhubung kita semua memegang prinsip gratis, akhirnya kita memutuskan buat jalan kaki kesana. pas kita mau naik, eh ternyata cuaca gak mendukung. hujan gede cooooy. akhirnya kita semua lari dan  berteduh di mobil. tadinya kita sempet mikir hujannya cuman sebentar, eh ternyata hujannya awet cooy dan dengan terpaksa akhirnya kita pergi dari tempat itu.

hari ketiga ini pengeluaran kita cuman sedikit banget banget…