Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2011

Hammie's Gallery

udah lama gak posting. gue bingung mau nulis apa. tapi, sekarang gue mau nge-publish foto-foto hamster gue. maklum, selama liburan kerjaan gue cuman foto-fotoin hamster doang, saking gak punya objek lagi buat difoto. hahaha


oh iya, sebelummnya, gue mau bilang. hamster gue sekarang ada 5. anak-anak hamsternya lucu-lucu deh, cuman gue gak dapet foto mereka waktu masih merah-merah alias masih baru dilahirin emaknya. takut gue moto-motoin, takut emaknya stress. ahahha

yowes, gak banyak omong, selamat melihat foto-foto hamster gue yang lucu-lucu. ahahaha :))












Dunia Funtastic

udah laaaammmmaaaa banget gue gak ngepost, akhirnya ngepost juga. kalo kemaren gue pernah bikin list jadwal liburan gue. nah, hari ini gue mau menceritakan tentang perwujudan salah satu list yang gue bikin, yaitu jalan-jalan ke dufan. yipiy. ok inilah ceritanya.
jam setengah 9 gue janjian sama khoi dan lain-lain di pulogadung buat bareng ke ancol. jadinya jam 8 kurang gue berangkat ke pulogadung naik metro 45 yang udah lama gak gue naikin. haha. oke deh, pas aja jam setengah 9 gue nyampe di pulogadung dan gue langsung bertemu dengan khoi dan eci yang udah nyampe duluan. gak lama kemudian, datanglah siwi dengan muka cemberut, entah kenapa dia pagi itu.haha
akhirnya kita nungguin si nurul, ya seperti biasa, bukan nurul namanya kalo enggak telat, padahal rumah deket tapi kerjaannya telat terus. hampir satu jam deh kalo gak salah hanya buat nungguin nurul. oh iya, alasan kali ini si nurul telat karena dia harus pulang dulu buat ngambil tiket yang ketinggalan di lacinya. hadeh ini anak, untun…