Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2015

Childhood Treasures

kemarin sempet beberes-beberes barang di lemari dan gue nemuin beberapa barang-barang zaman baheula duluk. yang untungnya masih pada kesimpen rapih banget.


iyaps. zaman kecil gue dulu diisi sama baca buku cerita, selain komik tentunya. gue memang gak langganan kumpulan cerpen bobo sih tapi gue langganan majalah bobo nya tiap minggu. sama juga kayak donal bebek. gue gak langganan komiknya sih tapi langganan majalahnya. jadi nyesel ya, kenapa itu majalah udah pada diloakin, pas udah gede begini baru deh ngerasa betapa berharaganya itu majalah-majalah. untu cerpen bobo, ada yang pernah baca ginian waktu masih bocah? buku ini tuh bagus banget loh ya namanya juga cerpen anak-anak. untung bukunya masih bagus, lumayan lah buat aset masa depan. hemat duit euy buat buku cerita anak. hahaha, itu juga kalau anaknya demen baca kayak gue.

Ketan Susu Kalimalang

akhirnya. ngerasain juga jajan ketan susu di kalimalang. kebetulan tempat ini emang lagi hype banggets, jadi makin penasaran kan sama rasanya. nama tempatnya itu Ketan Susu Wedang Ronde Mbok Ne An Cuk. kan, panjang banget kan namanya :||  untuk lokasinya ada di satu kavling sama PHD kalimalang.

Magnum Cafe

sambil nungguin perut gue legaan dikit (maklum baru kelar makan), mari gue bahas tempat jajan gue paling elit (sejauh ini kayaknya). huahahaha. tapi tenang kok, seelit-elitnya gue makan, kalau emang beneran elit, pasti gue cari temen buat patungan. MUAHAHA <3

Evergreen

Ohayooo! bukan, bukan. kali ini gue bukan mau ngebahas film maupun dorama dari Jepang tapi kali ini gue mau bahas novel. bukan, bukan novel terjemahan dari sana. sebenarnya sih pengarangnya orang Indonesia tapi ngambil suasana Jepang sana.

lagi dan lagi, Puncak!

kebetulan Eliza lagi cuti dan Rahma baru saja kembali ke gemerlapnya ibu kota (maklum, udah beberapa bulan kemarin doi tinggal di hutan), jadi deh senin kemarin kita piknik ke puncak. iya, abis mau kemana lagi yang deket coba :| padahal niatnya mau poto studio tapi ternyata gak nemu tempat yang lucu, bagus dengan harga terjangkau di sekitaran kalimalang.

Beef Corn Cheezy Schotel

akhirnya main masak-masakan lagi. kali ini mainnya gak sendirian tapi ditemani bu-ibu kesayangan. dan kali ini ngerusuhinnya bukan di dapur rumah sendiri tapi pinjem dapur nya eliza. sebenarnya sih kita ada masak dua jenis makanan tapi yang satunya rada gagal gitu, jadi gak gue masukin ke sini. nah, resep yang bakalan gue bikin adalah ..... Beef Corn Cheezy Schotel (tsahelah, sedap bener namanya). hauhauaha.

Kalimalang Culinary

hmh.. ceritanya gue mau bahas 3 tempat makan di-sepanjang daerah kalimalang. kebetulan 3 hari berturut-turut ini gue udah kayak orang bener banget, kerjaannya makan kesana-kemari. jadi kemana aja gue di kalimalang?

Perpanjang SIM A

karena udah besar, jadi sekarang harus bisa ngurus apa-apa sendiri. salah satunya adalah ngurus SIM. jadi ceritanya kemarin itu SIM gue habis masa berlakunya. mau gak mau ya harus gue perpanjang lah. udah dandan sekece mungkin untuk pemotretan hari itu dan cuss lah gue ke samsat SIM di kebon nanas.

4 Mei Yang Ke-Dua Puluh Tiga

mama : kamu kok ulang tahun gak bilang-bilang, sih? gue : ............ mama : umur berapa sih kamu sekarang? gue : hih masa gak tahu. 21 tahun maaaa. mama : oh.... bapak : 22 tahun. gue : ......... 23 Tahuuunnnnnnnn (setengah teriak) mama : ..... LOH, UDAH TUA DONG KAMU YA? (teriak beneran. shock)