Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2015

S. Pd

20 Januari 2014

A : ....... memangnya kita bisa Bu sidang minggu depan? BM : ya bisa dong.

DAY MINUS 3

HEYHO! selamat hari selasaaa!!! huah. 3 hari lagi. iya. 3 hari lagi gue sidang skripsi. penantian berbulan-bulan, akhirnya sidang juga euy. aaakk, mohon doakan aku ya. semoga jumat nanti, gue bisa sidang dengan lancar. bukan gue doang sih, temen-temen gue juga, mohon doakan kami biar kami dapat menjalani sidang dengan lancar selancar jalan tol di dini hari *ealah*

curhat malam minggu

malam minggu ya. iya. minggu ini sama minggu kemarin beda banget.drastis banget pula bedanya. minggu kemarin gue menghabiskan hari sabtu gue di puncak, minggu ini.... ngedeprok doang di rumah seharian. minggu depan? huft. entahlah. aakkk, jangan. jangan dipikirin dulu hari-hari esok bakalan kayak apa.

Escape To Puncak Part 2

berhubung pas gue abis ngeluarin mobil, terus ada sms masuk yang bunyinya kayak begitu, wes daripada gue ngegaje di bandara, mending gue lanjutin cerita yang tadi ya.

sekitar jam 3 lewat, akhirnya perut kita berdua keroncongan juga ditambah persediaan baterai si ute udah abis akhirnya kita mutusin buat, makan deh yuk. permasalahannya... mau makan dimana kah kita?

Escape To Puncak Part 1

HALO! selamat sore! zzzz... hari ini udah minggu banget ya? besok udah senin banget gitu? ini waktunya gak bisa diputer kembali ya ke hari kemarin? T.T

kemarin gue akhirnya berhasil melarikan diri keluar dari jakarta. iya. mumpung emak babeh lagi gak di rumah dan mumpung otak lagi bener-bener parah banget mumetnya serta kondisi jiwa yang lagi muak abis-abisan sama semua hal, alhasil... ya begitulah.