Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2017

Jadi Bou yang Baik dulu : Liburan Sama Keponakan

beberapa hari lagi gue bakalan kembali di-kerangkeng. dan dari sekian lama gue liburan, baru berapa kali doang gue keluar dari kandang. abisan, bingung sendiri kalau mau keluar. temen-temen gue sendiri pada kumpul semua buat lebaran sedangkan gue....... pft. ditinggal Bapake yang mudik sendirian. btw, selamat lebaraaann semuanya.



sesuai dengan judulnya ya. kali ini gue bakalan cerita beberapa tempat yang gue datangin sama keponakan-keponakan gue, iya, jadi Bou yang baik dulu lah, keliling ama mereka. kebetulan, tempat-tempat ini belum pernah gue datangin sebelumnya dan sepertinya liburan yang paling bermanfaat buat pengetauan gue, kecuali liburan yang terakhir.

Museum Bank Indonesia


jadi kebetulan gue ke tempat ini sama rombongan anak-anak sekolah minggu gereja gue dan kebetulannya lagi, gue emang belum pernah masuk museum ini. jadi pas diajakin ke sini, ya wokelah gue ikut.

sejujurnya sih, gue kurang tahu yah berapa harga tiket masuknya tapi tadi pas gue lagi searching, katanya sih ti…

Curug Cilember dan Sekitarnya

haloha!

buat yang baru merasakan liburan di hari pertama, selamat berlibur!!! ngomongin soal liburan, kebetulan dua hari lalu gue baru aja liburan sebentar sih. niatnya mau main ke pantai cuma berhubung pantai yang bagus itu adanya di daerah Banten sana dan perjalanan ke Banten bisa sampai 5 jam sendiri sekali jalan, akhirnya diurungkan lah niatan itu.

SEMESTER 1, SELESAI!!!

libur telah tiba! horraaaayyy \o/~~

jadi ceritanya, semester 1 di kehidupan per-PPG-an ini tuh telah usai gaes dan kita hanya dikasih waktu dua minggu untuk menyegarkan kembali pemikiran kita yang udah mumet dengan segala per-perangkat-an ini.