Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2011

in the end of may

wah, gak kerasa bulan mei bakalan berakhir, lebih tepatnya lagi hari ini hari terakhir di bulan mei 2011. goodbye may, hope i can see you again next year.
sebelumnya, kemaren tanggal 30 mei itu adalah ulang tahun teman baik gue waktu SMP :

HAPPY BIRTHDAY ANUNG!!
wuhuuu, semoga tahun ini bisa dapat pacar, terus bisa merealisasikan janji lo sama gue dan yang lain-lainnya buat ntraktir kita, yuhuuu.
dan sekarang adalah hari SNMPTN tertulis, sukses ya ujiannya buat boni, kerin, tono, tiara, ute, dewi, dan yang lain-lain, give your best and let God do the restguys. semoga kalian bisa mendapatkan universitas yang emang kalian inginkan yang sempat tertunda selama setahun kemarin, hehe :)) dan kalaupun hal yang terburuk terjadi, yakin dan percayalah bahwa memang Tuhan mempercayakan dan memberikan jalan kesuksesan kita di kampus yang udah kita jalanin sekarang. ya dan yang pasti jangan lupa bersyukur. hoho (tumben omongan bener?) ahahaa.
and, finally. karena hari ini libur, tadi gue ikutan nem…

libur hampir tiba

helow blog, lama ga ngeblog gara-gara si blogspot rusak mulu.
hari ini tanggal 29 mei dan 3 hari lagi udah masuk ke bulan juni. gak terasa banget udah hampir setengah tahun gue menjalani tahun 2011 ini.
banyak banget cerita dari yang gak penting sampe yang sangat teramat tidak penting. sampe gue bingung yang mana yang harus gue ceritain.
mulai dari kisah kegalauan gue yang tiada hentinya. yang gue putuskan buat membuyarkan semua lamunan gue. cape juga ya ngelamun terus kalo gak ada kerja nyatanya. setelah gue pikir-pikir, udah ah cari aja yang baru, kalopun memang jodoh juga tidak akan kemana-mana. apalagi setelah khoi meramal gue (iya, khoi sekarang jadi peramal, ahha), gue tidak cocok dengan orang yang seperti dia. setelah dipikir ulang, omongan khoi itu benar sekali, dan dipikir lagi (mikir mulu ya, maap ya) si itu sepertinya tidak cocok dengan gue (iya gak sih? iya aja deh). gue memutuskan untuk SAY NO TO GALAU, mending sekarang gue fokus buat kuliah gue biar ip gue naik (amin) d…

am i ready to be a teacher?

pendaftaran snmptn buat angkatan 2010 udah ditutup dari minggu kemarin.

tapi, gak ada sedikitpun hati gue tergerak buat mendaftar ulang SNMPTN 2011 ini. ya, entahlah apa memang gue sudah betah disini, atau mungkin gue nya aja yang agak menerima kenyataan bahwa takdir menempatkan gue harus berada di kampus ini dengan fakultas, jurusan dan prodi ini.

dulu, teramat awal masuk di kampus ini, jujur aja gue sangat amat gak menerima bahwa gue harus kuliah disini. dan dulu juga, gue udah berketetapan hati buat ikutan snmptn ulang tahun 2011 biar gue bisa masuk unpad dengan fakultas farmasi yang selalu gue idam-idamkan.

dulu lagi, gue paling anti sama yang namanya u-en-je, kenapa? karena menurut gue ini sama sekali gak layak dibilang kampus. kampusnya kecil, jelek, bangunannya tua banget (beda sama bangunan kampus-kampus yang pernah gue datangin dan sering gue liat di tipi), ditambah lagi letaknya masih di jakarta timur (padahal dari dulu gue selalu kepengen merasakan yang namanya jauh dari or…

thankyou Recuva :))

kemaren malam adalah malam terbodoh yang pernah gue alamin.
kenapa?
karena tangan gue yang cantik ini dengan tidak sengaja mengklik local D (hardisk), dan mengklik format. rencana awalnya mau ngeformat flashdisk gue si mbah kingston yang mau dipake babeh, eh gak tau kenapa kenapa jadi yang D yang keformat? aisssssshhhhhhh zzzzz

hal yang pertama gue lakuin adalah bengong. setelah sadar itu D bukan E, gue langsung ngeklik cancel. tapi nasi sudah menjadi bubur, ternyata bin ternyata, formatannya udah setengah jalan dan gak bisa dicancel. gue fikir dengan merestart ulang si D bisa kebuka, ternyata tidak.

jujur aja, gue nangis, nangis beneran. astaga, bayangin dong, semua data-data gue kan ada di D itu. nyesek banget, tugas makalah fisika yang bahasa indonesia yang udah tinggal sedikit lagi, raib begitu aja. tapi yang paling nyesekin adalah, FOTO-FOTO GUEEEEEE T.T

masalahnya adalah gue sama sekali gak punya duplikatan foto-foto itu. kalo masalah tugas sih, untungnya data-data yang emang ma…

Happy Birthday To Me

4 May 2011
"HAPPY BIRTHDAY DIAN CHRISNIAR"





semoga di umur sekarang pribadi gue lebih baik dari yang dulu,  segala yang gue inginkan juga bisa tercapai secara bertahap.
SPECIAL THANKS, to my Greatest Power of Love, JESUS CHRIST to give me a beautiful day, the greatest family and friends that i have.
makasih buat kalian semua bertujuh, Garnis, Khoi, Aster,Vina, Siwi, Nurul, dan Eci atas surprise yang telah kalian berikan pada saya. jujur aja itu surprise kedua kali loh yang gue dapetin.


pertama pas gue kelas dua smp, gue disiram dengan berbagai hewan yang menjijikan seperti cacing, belatung, kecoak, dan kawan-kawannya.
semoga kalian masih ingat yaa (cc: debi, dewi, rahma, eliza)
kedua oleh kalian, biarpun saya sebenarnya  ngantuk sekali menunggu kalian datang kemarin
terimakasih semuanya, saya cinta dengan kalian :*  (special kiss and hug to you from me)





dan hari ini, jengjeng. ayooo tebak apa yang terjadi? yes yes. hari ini gue seneng soalnya si itu ngucapin selamat ulang ta…