Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2014

counting minutes

dalam hitungan jam... mari menyambut tahun baru 2015! caelah. mau ngapain aja malam tahun baruan nanti? diawal post ini, mau bilang, coba... kasih waktu sejenak buat kita berterimakasih sama Tuhan karena kita masih bisa nyicipin tahun 2014 dengan segala kejutannya. caelah omongan gua kan, maklum ciyn, baru balik dari gereja. haha.

kangen ngepost

SELAMAT NATAAAAAALLLLLL \o/

loh, udah natal 2014 aja ya. cepet bener tahun ini berlalu *tsaelah*. ini, tinggal menghitung jam juga udah mulai menuju penghujung 2014 sih.

wes, selamat hari senin menuju selasa.
selamat bersiap-siap menyambut tahun baru.
dan buat gue,
selamat bersiap-siap buat ketemu bu maria, besok (itupun kalo berani).
mata gue udah kriyep-kriyep gini.
byebye!

*ini post apasih gaje amat*



selamat malam.


dian chrisniar

abu-abu kelabu

HALOHA! gue baru balik dari kondangan dong. #tsah. oke, oke, tunda sebentar tentang acara kondangan barusan. untuk permulaan, ada baiknya gue bilang... gue. udah. bisa. pake. softlens. dong. HA.HA.HA. kok bisa?

Stand By Me, Doraemoooonnn

yeay! update lagi. wes, kemarin itu abis dari Bintaro gue memutuskan buat nonton doraemon di BCP. coba ngajak bocah-bocah di rumpi, eh, beruntung si Rahma mau diajak ke sana. berbekal petunjuk jalan dari stasiun bekasi oleh Aster, akhirnya sampai juga di Blitz BCP.