Skip to main content

Posts

Main ke Sukabumi part 2 : berendam di Hotsprings

Recent posts

Cerita dibalik PTN

Hayhallo! Karena hari ini lagi 'heboh' dengan PTN, aku jadi mau cerita sedikit. Agak melenceng sih, tapi bisalah nyambung sedikit.
Aku dulu sekolah di SMA 61 Jakarta. Wih, zamanku dulu sih, SMA 61 itu masuk 10 besar sekolah unggulan ya di Jakarta, sejajar lah sama SMA 81 walau masih di bawah SMA 8. Nah, SMA-ku ini terkenal dengan alumninya yang bisa tembus kuliah di PTN Favorit di Indonesia. Sebut aja UI, ITB, UGM, bahkan STAN. Bangga? Oh ya jelas. Dulu sih mikirnya, bisa deh ini kayaknya nanti pake jakun. Hahahha tapi ternyata tidak semulus itu.

Main ke Sukabumi part 1 : Situ Gunung

setelah beberapa minggu lalu sempat drama, akhirnya beberapa hari lalu aku liburan juga. yeaaaayyy \o/~~~. kalau ditanya sama siapa, oh ya jelas lah ya... sama siapa lagi kalau bukan sama kedua lelaki tersayang aku. wkwkwk. abis gimana, cuma mereka berdua yang available buat diajak jalan dan gak pernah ambil pusing kalau gue mendadak ngajak ke tempat A dan B.



2 Juli 2019 : 3 Cerita dalam 1 hari

aku punya 3 cerita di tanggal 2 Juli tahun ini. hemh... mari aku buka dengan cerita duka terlebih dahulu.

Mudik 2019

aku jadi jalan-jalan ke Sumatera. hiyaps. biar kayak yang lain gitu ngerasain mudik, daripada di Jakarta, wes bingung mau ngapain. btw, post ini bakalan panjang dan penuh akan tulisan. mengingat aku lagi malas sekali ngebagi-bagi cerita plus gak kemana-mana juga, jadi gak banyak lah fotonya.

setelah drama tanggal 1 Juni, dengan keimpulsifan Bapake, aku jadi pergi juga. rencana awalnya itu, kami pergi tanggal 29. semua sudah terencana dengan baik sampai pada akhirnya keluar surat yang menyatakan bawa ASN harus ikutan upacara Kelahiran Pancasila di sekolah masing-masing. huft. dan seketika itu, guru-guru yang lain pada bilang, "yaudah yang CPNS aja yang jadi pengibarnya!". yasudah..... batal lah rencana balek Sumatera.



Photostories #14 : Temu Kangen

kembali lagi di sesi photostories. sebenarnya gue masih rada mikir sih mau bikin label baru untuk cerita campur-campur kayak gini. tapi bingung gitu mau ngasih label apa, jadi yasudah gue mencoba untuk kembali ke awal saat pertama kali bikin label #photostories yang emang niatnya sih 1 foto 1 cerita.

27 Tahun

27 tahun,
waw, Tuhan masih kasih kesempatan buat ngerasain tambah umur yang heymh~~ semakin tua ya.