Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2011

inilah saya

bisa anggap saya ada di kehidupan anda?

bukan maksud saya agar saya selalu diperhatikan, tapi bisakah anda merasakan apa yang saya rasakan kalau anda di posisi saya?

kesal dan bosan, jelas iya.

saya juga manusia biasa, yang punya batas kesabaran dalam menghadapi hidup ini.

mohon maaf kalo saya terlalu egois, bukan maksud saya untuk menyinggung anda.

mohon maaf juga karena saya terlalu keras kepala, tidak ada hati untuk menyakiti anda.

saya hanya mau saya dihargai, itu saja sudah cukup.

apa ini mungkin balasan atau mungkin ini rasanya jika saya menganggap seseorang itu bagaikan angin lalu yang hanya membawa kesegaran sebentar tanpa tahu apa, bagaimana dan kenapa angin tersebut bisa ada diantara saya?

ya, saya tahu saya salah, mohon maaf untuk segala yang saya lakukan.

saya tahu anda risih dengan saya, atau mungkin anda kecewa dengan saya.

saya tidak sanggup mengutarakan itu semua, anda begitu baik untuk saya.

saya tanpa anda bukan siapa-siapa.

sampai kapanpun, saya tetap butuh anda. s…

dari dia untuk kami, dan dari aku untuk dia :))

sebelumnya, ini merupakan tulisan temen gue, yaitu si siwi shintara. ya gue gak tau juga ini anak kesambet apaan tiba-tiba nulis beginian. hoho
tulisannya berisi tentang kita bertujuh (kurang siwi sendiri), so :
Read it carefully, just for you guys
(hasil pemikiran selama berkendara pas pulang kuliah daripada ngantuk )

Membaca ini dapat menyebabkan, kagum dan terharu sama gw atau malah mual dan berakhir muntah. Semua tergantung respon dari tubuhmu.

Asterina anggraeni: bikin gw agak sadar untuk mengurangi ‘keababilan’. Ngajarin gw juga buat ngeliat masalah bukan Cuma dari satu sudut pandang dan selalu berpikir positif tentang orang.

Desy kurniasari : makasih ya ci, dr awal kita kuliah, udah bersedia dengan ‘sabar dan ikhlas’ dengerin smua kebawelan gw. Tetap jadi gadis yang polos dan baik hati ya, jgn terpengaruh sama lingkungan lo yg suka ngegosip. Haha

Dian chrisniar: karena lo gw jadi makin ngerti kalo di dunia ini tuh emg ada banyak karakter orang. Kita g bisa ngerubah kara…

ngigo lagi

HAPPY SUNDAY ALL :))
pagi ini gue gak gereja pagi, dikarenakan abang gue meminta gue menggantikan dia bermain organ di sore hari. nah, karena itu juga, gue baru bangun jam setengah 9an. yaampun, gue bangun disaat semua orang udah gak ada dirumah.
bangun tidur hal pertama yang gue cek adalah handphone. entah kenapa, hidup gue hampa banget kalo gak ada yang namanya handphone, pulsa, batere hape, headset, laptop, dan modem (banyak banget ye). hahah, tapi ya begitulah anak muda jaman sekarang. kok ngelantur?
balik lagi ke handphone, ternyata udah ada 4 sms baru yang sudah mengisi hape gue dan menanti untuk gue baca. pas gue cek-cek isi sms, deng deng. akhirnya itu orang sms gue. yaaa biarpun itu sms bukan ditujukan buat gue, tapi seenggaknya dia duluan lah yang sms.
setelah gue bales, dengan harapan di bales lagi sama dia, ternyata tidak saudara-saudari. sedih sekali. oh baiklah.
terus semalem gue iseng buka-buka fb orang yang gak gue kenal (dia temennya temen gue), waaahhhh umurnya aja b…

gak tau kesambet apa

masalah itu pasti selalu ada, bukan kehidupan namanya kalo kita gak punya masalah.

masalah itu gak usah disesali, tapi disyukuri. karena itu tandanya Tuhan masih sayang sama kita.

masalah itu gak perlu ditangisi, tapi masalah itu harus kita cari jalan keluarnya.

tapi, jangan pernah kita mencari masalah, karena itu akan membuat kita menyesal suatu saat nanti.

sekalipun kita berdoa untuk meminta kesabaran, bukan sabar yang kita dapatkan, melainkan suatu masalah yang harus kita selesaikan

hindari masalah, biarkan masalah itu datang sendiri ke kehidupan kita.

jangan pernah dicari-cari.




adios,



dian chrisniar

mata gue seger bener hari ini

benar-benar hari cuci mata hari ini.
selesai dari kuliah kalkulus, gue langsung mengisi perut gue. awalnya sih gue mencari-cari 'sesuatu', ah tapi sayang sekali, saya tidak beruntung di saat itu.
okay, abis makan gue langsung mengerjakan tugas psikoper bersama team rusuh yang lain. awalnya lagi gue ngerjain di DPR (di bawah pohon rindang) itu sebutannya. cuman berhubung gerimis, akhirnya masuklah kita ke dalam dan dapatlah tempat lapak disamping kelompoknya tiara, siwi, eci, izzah, dan lain-lain.
yoweslah, mulailah kita bekerja. setelah hampir satu jam kita beriweh sana-sini sama psikoper, tiba-tiba. jeng jeng lewatlah sesosok tampan di depan gue dan vina. menurut gue dan vina sih ganteng, apalagi baru hari itu pertama kalinya gue liat dia pake kemeja terus jaket dan celana jeansnya. tapi enggak tau kenapa, si aster selalu bilang dia gak ganteng -_-. wuhuuuu, langsung dah, itu mata rasanya gak mau lepas ngeliatin dia. hahaha lebay.
dan ternyata, gak cuman gue sama vina yang n…

apa sih arti kemenangan?

lagi serius ngerjain tugas agama, eh gue nemu satu web yang berisi dengan definisi tentang kemenangan. lagi gak tau kesambet apaan, cuman gue merasa kayaknya kata-katanya bagus banget buat direnungin.
sebelumnya, pernah gak sih denger peribahasa yang mengatakan bahwa : kekalahan itu adalah kemenangan yang tertundapernah gak sih ngerasa kita down banget kalo kita kalah dalam hal pertandingan atau perlombaan. padahal kita udah ngeluarin sekuat tenaga kita atau semaksimal usaha kita untuk memenangkan perlombaan tersebut?
atau contoh lainnya, seperti yang sering gue rasain kalo gue ngedapetin nilai-nilai yang lebih rendah dibandingkan teman-teman gue. gue ngerasa bodoh banget sih gue sampe gue bisa dapet nilai yang lebih rendah. padahal gue udah semaksimal dan semampu mungkin ngerjain soal-soalnya. dan yang lebih sering nyakitin adalah disaat gue yakin gue mampu dan gue yakin jawaban gue bener, eh ternyata jawaban gue salah telak (loh kok curhat?).
okay, langsung aja deh dengan isi webnya. ap…

panic attacks at night

rencananya mau ngerjain laporan akhir kimia, eh seperti biasa, kembali melenceng ngerjainnya. gue mau menceritakan kejadian kemaren malem.
berhubung pulsa sms gue udah abis, jadilah gue kembali menggunakan pulsa utama gue. nah, berhubung gue terdaftar menjadi anggota senyum setia indosat, maka dengan mengirim 2 sms yang berbayar, maka gue akan mendapatkan gratis sms sebanyak 60 tiap harinya.
baiklahh, karena gue termaksud orang yang gak mau rugi soal bonus-bonusan. jadilah gue menjadi orang yang sok lovely banget ngirimin sms "selamat malam" kepada teman-teman gue yang bersedia handphone nya menjadi tempat sampah buat sms gak penting dari gue.
sampailah kemaren, gue mau melakukan ritual sms "selamat malam gue" ke teman-teman terdekat gue. okay, karena gue kehabisan kata-kata mutiara gue, jadilah gue cuman meng-sms in mereka : selamat malam teman-teman :) nah, berhubung teman-teman gue itu udah gue kelompokin, tadinya langsung mau gue send by group gitu. cuman tern…

Jimbo Super Junior

gue punya anjing baruuuuu. wihiy. sebenarnya sih udah lama, cuman baru sekarang gue sempet publish. hihi
dan lagi-lagi nama yang dikasih adalah, jeng jeng, "JIMBO". weleh, berasa gak ada nama lain yang oke ya buat nama anjing. hihi
okay, gak banyak tulisan, segera lihat saja foto si jimbo suju dan komentari sendiri. tapi sih kata temen-temen gue, anjing gue lucu. iyaalah, anjing gue :))


















today is thursday

today is not a good day i think. but today is not a bad day too. maksudnya? hahah gue juga gak ngerti.
hari ini dimulai dengan belajar kimdas 2 sama bu irma. hampir semua anak di kelas gue berusaha buat gak dateng telat, soalnya mereka takut disuruh yang macem-macem sama bu irma. secara, dosen gue yang satu ini orangnys moody-an banget. kadang bisa baek, kadang bisa ngeselin parah.
dan  tadi, jeng jeng, nama gue tersebut oleh bu irma. haduh, siake bet dah ah, jantung udah deg deg ser bener. tapi, thank God, untung aje gue ngerti maksud soalnya, jadi gue gak kena malu dah ama dia. oke, lupakan itu.
lanjut, abis itu gue langsung pretest buat praktek kimdas 2, tentang larutan asam dan basa. huaaaahhhhhh gue mau nangis. tulis lagi, GUE MAU NANGIS, gila deh ah, baru kali ini gue nemuin asleb sesadis nih orang. ini nih yang gue sebel kalo aslabnya cewe, suka semena-mena banget sama juniornya (kecuali kalo aslebnya kaya ka rully, boleh la ya).
jadi gini ceritanya. tadi gue pretes emang diawasin …