Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2011

30 Juni 2011

hari itu gue dan teman-teman Pendidikan Kimia Non Reguler 2010 berencana buat jalan-jalan ke ragunan. itung-itung liburan lah buat ngilangin stress selama kemaren berjuang habis-habisan buat UAS.
rencananya sih ya, ini tuh merupakan alternatif lain buat temen-temen yang gak bisa ikutan liburan ke puncak. tapi ternyata, ahhh masih banyak sekali yang gak dateng. ditambah lagi si partner bendahara gue si siwi dia gak dateng dengan alasan yang sangat tidak jelas. mengesalkan.


yaudah, sekitar jam 11an akhirnya kita masuk ke ragunan. cuaca pas masuk sih lumayan panas ya tapi berhubung disana banyak pohon, jadinya gak terlalu panas-panas banget.



akhirnya kita masuk dan kita keliling-keliling gak jelas di ragunan, gara-gara si david bawa kita muter-muter tanpa tujuan. dan yang paling menyebalkan adalah, ragunan itu kan kebun binatang ya, tapi kenapa kandangnya kebanyakan kosong? bagaimana ini bapak ragunan? ditambah lagi keadaan kandang yang kurang terawat dan sekalipun ada hewannya, kerjaan he…

God has something better for you

sebelumnya, CONGRATULATION YA buat yang keterima di PTN melalui jalur SNMPTN 2011 :)) pasti rasanya seneng, bangga dan yaa semuanya lah yang bikin hati riang gembira.
terus bagaimana bagi yang belum keterima? kayak gue setahun lalu? sedih itu jelas, nangis bahkan. gue merasa diri gue kok oon banget ya sampe gak bisa tembus. disaat semua temen gue bergembira karena mereka udah resmi menyandang status mahasiswa duluan, sedangkan gue? hah tidak usah dijelaskan.
gue udah mencoba berbagai tes, dari snmptn, umb, simak, dan smup. tapi mereka semua menolak gue. apa yang salah ya sama gue? entahlah, hingga akhirnya gue ikutan tes paling terakhir yaitu test UNJ. jujur ya, awalnya ini, gue rada males ikutan tes ini, secara gue gak suka sama kampusnya. tapi apa daya, cuman tinggal ini satu-satunya cara biar gue bisa jadi mahasiswa di PTN di jakarta.

saat itu juga gue berdoa, "kehendak-Mu jadilah, Kau tahu apa yang terbaik buatku ya Tuhan". agak puitis dan agak lebay (mungkin). tapi itulah …

HAPPY BIRTHDAY KHAIRUNNISA :))

HAPPY BIRTHDAY KHAIRUNNISA


HAPPY SWEET NINETEENTH, DEAR ;) all the best wishes for you :*
terimakasih sudah menjadi teman gue selama setahun ini yaa mungkin, kalo kita gak sekampus mungkin juga kita gak akan sedekat ini (#eh?)
long lasting ya sama pacarmu beneran deh, aku iri banget sama lo, khoi ahahah doain ya semester 4 nanti gue bisa ngerayain ulang tahun kaya lo  (#loh, kok curhat?)
semoga juga perkuliahan kita lancar ya khoi biar kita bisa lulus bareng-bareng berdelapan terus bisa jadi guru yang baik buat anak murid kita jujur aja, gue masih gak bisa ngebayangin kita jadi guru, apa kata dunia nanti? ahhhh

once more, HAVE A GREAT NINETEENTH BIRTHDAY DEAR,
WE YOU SO MUACH :*

with my ♥,

29 juni 2011 - dian chrisniar :))





Metropolitan Mall

berhubung sepupu gue datang dan dia menginap dirumah gue. maka dari itu, kemaren gue dan abang gue ngajak dia buat nonton di XXI Metropolitan Mall, Bekasi. sebelumnya awalnya kita mau ke Dufan, tapi berhubung sepupu gue bukan orang yang berani main makanya dibatalin, dan juga gue lagi gak mood juga  buat main ke dufan, mungkin karena bukan sama temen-temen gue kali ya, jadi mungkin agak sedikit garing nantinya kalo gue bareng keluarga gue.
buat milih tempat nonton aja ribet banget. awalnya gue milih buat nonton di XXI Mega Bekasi, cuman berhubung rencananya sambil nunggu filmnya kita berencana buat makan siang disana maka dari itu akhirnya gue bilang. "yaudah deh di MM aja", secara kan ya kalo di Mega Bekasi, setau gue fastfood disana yang udah jelas enaknya itu minim banget. ditambah lagi, gue lagi ngidam banget sama HokBen, yaudah deh akhirnya gue ke MM.
sesampainya di MM gue langsung cabut ke XXI nya, wew ternyata layoutnya sudah jauh lebih baik teman-teman. terakhir gue…

kisah si gadis dan kaus merah

the story has begun
iseng bikin cerita, jadi begini ....

cerita ini berlangsung saat ada seorang perempuan, sebut saja dengan sebutan gadis yang sudah selesai menghadapi ujian kenaikan kelas. dan pada suatu hari sedang menunggu teman atau lebih bisa dibilang rival tersembunyinya. sesaat setelah temannya keluar, duduklah mereka. tiba-tiba lewatlah seseorang dengan kaus merah di hadapan mereka. si kaus merah ini menyapa mereka, akan tetapi hanya si gadis ini saja yang sadar akan kehadirannya.
setelah itu, akhirnya si gadis dan temannya memutuskan untuk pulang. temannya si gadis ini langsung naik delman menuju rumahnya. sedangkan si gadis ini harus berjalan kaki menyebarangi jembatan. pada awalnya si gadis ini tidak menyadari akan hadirnya seseorang, si gadis terus saja berjalan sampai 3/4 dari jembatan yang dilewatinya.
tiba-tiba munculah sesosok yang dikenalnya, ternyata si kaus merah ada di dekatnya. akhirnya mereka berjalan bersama menyusuri jembatan dan tangga jembatan. sambil berja…

jimbo roa balang

halo, masih inget kan sama si jimbo super junior gue? yapi, hari ini gue mau menceritakan si robal ini.
sekarang si jimbo cepet bangeeettt gedenya, dulu waktu dibawa pertama kali keerumah tuh, dia masih kecil gitu, terus juga dulu gue masih kuat banget ngegendong-gendong dia. etdah buset sekarang, yaampun, ngegendong dia aja gue mesti mikir dua kali, sekalinya ngegendong, nafas gue udah engep-engepan, tangan gue langsung gemeteran. gara-gara dia gendut banget sekarang, ya iyalah beratnya aja udah 15 kiloan. terus juga gimana gak gendut, kerjaannya makan mulu.
percaya gak ada anjing mau makan sayur? ato gak, ada anjing yang bisa makan nasi tanpa ada lauknya asalkan ada kuahnya kalo gak kecap lah minimal, bahkan makan pake sambel terasi juga dilahap abis? percaya lah, dan itu adalah si jimbo suju gue ini.
dulu, waktu anjing yang dulu, kalo gue kasih makan pake sayur atopun pake kecap gak ada yang mau nyentuh itu makanan, eh giliran si jimbo suju robal (superjunior roa balang~bhs. batak…

sabtu di bulan juni tahun ini

halow blog, hari ini adalah hari sabtu di minggu pertama di bulan juni.
datangnya bulan juni ini selalu ngebuat hati gue dag dig dug gak jelas, karena apa, karena bulan juni = bulan UAS buat gue. disaat beberapa teman-teman gue udah pada leha-leha karena mereka udah pada selesai uas, dan sekarang giliran gue yang ngos-ngosan ngejar ketinggalan belajar gue (ngejar? ehm lebih tepatnya sistem kebut semalam). yeah #fuckmahasiswa
sekarang aja udah hari sabtu, besok minggu dan besoknya lagi adalah hari senin yang = UAS FISIKA. siake, dari liburan seminggu kemarin, hidup gue dipenuhi dengan membuka buku fisika dan netbook (iya, seharian netbook gue buka hanya buat buka serway !!! akhirnya sujud sukur deh) dan kemudian ehem belajar menghapal dari quick kuis dan examplenya serway. semoga uasnya = uts, amiiinnnn.

belom lagi, uap kimia dan fisika, ampun-ampunan deh itu apa. selama ini kan gue praktikum = bermain. mana ngerti gue, apalagi fisika, etdah buset, untuk pertama kalinya gue gak ngerti pr…