Skip to main content

COPEEEEEETTTTTTTT

haaaaaayyyyyyyy, udah lama gak posting nih.
hemh, posting hari ini tepat saat malam natal, HAPPY CHRISTMAS EVE :)
okay, yang mau gue bahas disini bukan malam natal, tapi kejadian tadi siang yang membuat gue jadi rada dagdigdug juga. hahhaha lebey deh gue.

okay, siang ini, tepat tanggal 24 DESEMBER 2010. gue nemenin nyokap belanja kue buat natalan. okay baiklah, gue cabut lah ke senen.
sesampainya disana, sampailah gue beserta nyokap ama abang gue ke toko kue yang dimaksud.
nahlo, ya maklumlah ya, namannya orang pada mau belanja apalagi H-1 sebelom natal, pastinya itu pasar PENUH BANGET. hemh, baiklah. dan ternyata gue memisahkan diri dari nyokap dan abang gue. yah, ga jauh-jauh banget sih.
nah, disaat nyokap ama abang gue mencicipi kue-kue yang enak buat dibeli, disituah itu COPET beraksi.
so, this is the story :

jadi gini, gue berada di jalan yang emang rame banget. nah abis itu ada mas-mas gitu dibelakang gue. gue kirain dia mau lewat, tapi karena sempit mungkin gak lewat-lewat kan. okay, gue berinsiatif lah buat maju kedepanan ngasih jalan itu mas-mas buat lewat. hemhhh, terus pas gue maju, kok itu orang gak pergi-pergi ya, tetep aje dibelakang gue. nah disitu gue gak begitu ngeh, sampai akhirnya, emang deh ya, pas banget kepala gue lagi nunduk, dan otomatis mata gue ke bawah dong, dan eng ing eng, baaaaaaaahhhhh kenape tas gue kebuka. refleks dong gue nengok ke belakang, etdah ternyata itu mas-mas langsung ngacir deh.
buset refleks dong gue teriak juga :
g : HEH, MAU NYOPET YE LO?
c : HAH? ENGGAK KO. (ya iyalah, mana ada copet yang mau ngaku. kalo ngaku penjara penuh kaleeeee)
g : APA-APAAN LO, ITU KENAPA TANGAN LO BUKA-BUKA TAS GUE?
c : APAAN SIH, TAS NYA AJA KALI YANG KEBUKA DARITADI.
g : AH, MONYET LO!
c : (langsung ngacir begitu aja bersama temannya yang pura-pura dongo, tapi kayanya dongo beneran tuh)

setelah kejadian itu, langsung deh gue jepit itu tas dibawah ketek erat-erat. hahahhaha
yaaampun, PUJI TUHAN BANGEEEEETTTTTTTT, gak bisa kebayang deh kalo gue bener-bener kecopetan. karena gini, kalo yang hilang itu:
HP : biar kata itu hp ga punya merek, terus buatan cina, yang penting itu hp canggih lah ya, bisa wifi, bluetooth, mp3 dkk. kalo sampe itu raib, males banget deh kalo mesti balik lagi ke 6600 gue.
dan juga kalo itu sampe ilang, waduh kehidupan perjalanan gue dari rumah ke kampus bakalan sepi banget, alias gak bisa dengerin musik. huahhhhh
dompet beserta isinya : widih apalagi iini, semua duit gue, gue taro disini. lumayan itu kalo ilang, duit sih emang gak banyak-banyak amat, tapi isi dompetnya itu loh. ada ktp lah, sim lah, terus slip pembayaran, dlll.
kalo sampe ilang, beh ngurusnya itu tuh, ribet dan sayang duit banget. hoho

udah lah, yang penting, isi tas gue aman damai sejahtera. hahahah
dan pelajaran hari ini adalah :
"WASPADALAH"

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.