Skip to main content

Hari Jumat, 31 DESEMBER 2010

udah lama ga ngoceh disini. okay sekarang gue mau menceritakan hari terakhir gue di bulan desember dan hari terakhir gue di tahun 2010.

Pkl. 07.00-16.00 WIB.
pagi ini dimulai dengan bangun pagi-pagi yang kemudian langsung mandi terus siap-siap ke KAMPUS A. camkan, gue musti  ke kampus di hari terakhir 2010. hueeeehhh, kalo gak gara-gara UAP BIOLOGI nih, pasti tadi pagi gue udah tidur dan bangun di siang hari kemudian. heh.

okay lupakan itu. abis itu gue langsung cabut ke kampus a naik metromini 45 kesayangan gue. hahahha. terus nyambung naik 47. dan eng ing eng, gua gak tau kenapa, ada oknum yang nilang itu metro 47 yang gue tumpangin. ckckckc, gembel, udah tau coyy akal bulus lo. nyari THR di akhir tahun dengan caramu yang super duper licik dan picik. hiiiihhhh, gemes deh gue, pengen gue tonjok itu oknum, mana ngotot banget lagi minta duitnya. gak tau apa ya, abang-abang nya kasian nyari duit, terus ilang gitu doang tanpa alasan dan musabab yang jelas hanya buat lo coy? hueh untungnya aja gue berangkat pagian, jadinya guenya kagak telat dah nyampe kampus.

sesampainya di kampus, bertemulah gue bersama teman-teman yang sedang menghapal biologi buat praktikum. yoweslah, gue ikutan belajar, biarpun ternyata yang gue apalin kaga ada yang keluar. lebih tepatnya lagi gak semuanya keluar. dan pkl. 10.00 WIB baru dah mulai uap. ngaret satu setengah jam dari jadwal. hemhh. nah isi uapnya gak mau gue bahas. males ah. haha

setelah selesai uap gue gak langsung pulang. gue nungguin Nurul yang ada di kloter dua buat pulang bareng. nah tadinya seharusnya ada tambahan bio, tapi ternyata gak ada, gara-gara bapake males. hahahahah, i lop yu pull lah pak. hahhaha. tapi tetep aja mesti nunggu nurul keluar. okaylah. jadi selama kurang lebih setengah jam nungguin nurul sambil ngopy ppt bio, akhirnya itu orang keluar juga.
nah, karena banyak yang minta makan, akhirnya yowes lah, kita makan dulu. dan lagi-lagi makannya MIE YAMIN. gak berkembang banget deh makanan gue. hahhaha.

abis itu kita pulang. nah pas di 47 tuh ada kejadian yang agak menakutkan sih. jadi tadi tuh, gue sama Aster duduknya di belakang, sedangkan Koi sama Nurul itu duduknya di depan gitu.nah, pas itu 47 lagi mangkal deket lampu merah yang ada toko Jeansnya itu, masuklah 3 orang cowok-cowok berandal dan menyeramkan yang gak jelas gitu. nah mereka itu, ngomong apa tau gue gak denger pokoknya kumur-kumur gitu. tapi sih intinya itu cowok minta duit dan maksa. tadi tuh gue pikir mereka mau nyopet apa nodong gitu. ternyata enggak. terus gue pikir mereka mau ngamen, ternyata juga enggak. mereka itu minta duit nya maksa. nah, kebetulan lagi yang dibelakang itu cuman gue sama aster dan ada bapak-bapak. tapi bapak-bapaknya tidur deh kalo gak salah, gak penting lah. nah, pas mereka minta duit ke gue sama aster, kita tuh gak ada yang ngasih, nah ada satu orang yang kaya ngancem gue gitu, tapi gue gak denger dia ngomong apa, efek gue pake headset kayanya. hahahah. cuman NYEREMIN. huhuhu abis itu langsung deh gue sama aster pindah ke depan. hahahah
nah abis itu gue naik 45, ennn ing eng, wahhhh enak sekali hari ini berasa juragan metro deh, naik 45 cuman gue sendiri penumpangnya. untung aje keneknya cewe, coba cowo, langsung turun deh kayanya gue saat itu juga. hahhaha lebey deh gue.

okay, jam 1. sesampainya dirumah. ganti baju langsung download avira antivirus. dan menakjubkan sekali hanya butuh kurang lebih 20 menit untuk mendownload 60 MB. hahah. kan biasanya gue butuh 1 jam lebih buat download segitu. huahhh thankyou three, efek akhir tahun nih kayanya (?) hahaha. abis itu gue nge-scan netbook gue yang canggih ini, tapi sampe saat ini (saat gue nulis ini, jam dirumah gue menunjukkan angka 4), belom kelar-kelar. ckckckck, banyak banget ye emangnya virus netbook gue? huhuhu.

dan sekarang (jam masih menunjukkan angka 4) gue lagi ngoceh disini. hemhh, dan gue belom ngapa-ngapain. alias : gue belom nyentuh tata ibadah, padahal nanti malem gue main, dan belom nyiapin kata buat MANDOK HATA. huaaaahhhhhhhh, inilah yang paling gue benci, ancara mandok hata. huhuhu. kenapa sih orang batak harus ada acara beginian? gue kan paling benci acara beginian. semoga aja bapak cuman ngadain kebaktian doang. yeaahhhh, amen.

dan inilah, hari terakhir gue di tahun 2010, dimana gue musti ke kampus, sedangkan temen-temen gue mereka sedang menjalani hari-hari libur mereka.

okay lah, udahan dulu. gue mau latihan buat nanti malem, daripada gue salah-salah, yang ada gue digetok nanti ama bapak gue. nanti kalo ada kejadian seru lagi baru gue sambung dan gue bikin part 2 nya. hohohoho

SELAMAT MENYONGSONG TAHUN BARU 2011. JESUS BLESS US :)

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.