Skip to main content

Holiday Schedule

udah lama rasanya gak ngepost.
dari kemaren mau ngepos sih, cuman berhubung gue lagi UAS, jadi rada males juga buka blog, takut kebablasan. jadi kurang lebih selama dua minggu ini gue free dulu gak buka-buka blog. hoho

sekarang gue udah LIBUR, huaaahhhhh nikmatnya. cuman dag dig dug duar nih nunggu hasil UAS keluar, huhu. yeah, semoga aja usaha gue gak sia-sia, dan hasilnya bisa lumayan lah. AMIN YA TUHAN YESUS :)))
dan karena sudah libur, sederet rencana liburan pun sudah gue buat, hoho.

jadwal liburan gue adalah :
  1. jalan-jalan sama temen lama SMA, hehe. kangen banget pengen ketemuan.
  2. jalan-jalan ke Kebon Raya Bogor bersama teman-teman Pendidikan Kimia Non Reguler 2010
  3. ke Dufan bersama teman-teman kampus
  4. ke Mangga Dua sama teman tercintah
  5. ke Bandung
  6. ngabisin waktu nonton DVD yang belom kelar-kelar ditonton
  7. dan lain-lain yang belom terpikirkan oleh gue
okeh, beginilah deskripsinya.

untuk rencana libur no 1, yaitu "KETEMUAN SAMA TEMAN SMA"
yeaaahhhh, gue kangen sama teman-teman SMA, kaya Kerin, Boni, Ayay, beserta Achips (sebutan buat anak CIPRO) yang lain. hehe kangen deh ah.
tapi gak tau nih bisa terealisasi ato enggak, secara "kampus gue tercinta" liburnya itu kelamaan (dalam artian bukan liburnya yang lama, tapi jadwal gue buat libur terlalu lama, alias disaat semua temen-temen gue pada berhepi-hepi lagi liburan, disaat itu gue malahan menyibukkan diri dengan UAS).
yaaaahhhh, semoga aja bisa kesampean deh, sekedar melepas kangen dan rindu. hahahah jijay deh ah.

rencana libur no 2, "KEBON RAYA BOGOR"
kalo ini gue pergi sama teman-teman PKNR 2010 tersayang tapi nanti hari Rabu 17 Januari 2011. hahahhaha jijay deh ah. kalo rencana ini sih pasti bakalan terealisasi lah ya. secara gue udah bayar 40 rebu buat ke Bogor. hoho
cuman rada ribet, gue mesti ke stasiun buaran buat naek kereta ke kota, biar dari sana tinggal naek kereta lagi buat ke bogor.
harusnya sih gue bisa aja naik kereta dari stastiun Klender, cuman secara gue dan teman gue Arini gak ada yang ngerti jalan dan gak ada yang ngerti naek kereta. mau gak mau kita harus bareng sama anak buaran, hueleh. dan berharap semoga teman gue yang namanya Nurul kagak jam karet. hoho

rencana libur no 3 dan 4, "TRAVELING TO EAST JAKARTA"
baru rencana sih, gak tau deh kerealisasikan ato enggak.
pertama gue dan teman-teman gue seperti Koi, Vina, Garnis, Eci, Siwi, Aster, dan Nurul akan berencana untuk jalan-jalan ke DUFAN. hueleh, gile aja harga Dufan mahal amat ciy 120 rebu, belom lagi uang masuk ke Ancol yang 13 rebu. weleh weleh. mahal bener.
awalnya gue kagak mau ikut, cuman setelah dipikir-pikir, boleh juga lah ya gue ikutan. lumayan bersenang-senang sesaat bersama mereka, hoho. lagipula gue juga diancam, sama mereka. katanya :
"awas lo kalo gak ikut, gue pecat lo jadi temen". wuuuuuuuu serem gue dengernya. hahhaha


kedua, awalnya sih yang punya rencana hanya gue dan Koi. kita berencana mau ke Mangga Dua buat hunting DVD. kata koi, disana itu tuh ada yang murah ngejual dvd. 1 dvd harganya goceng, terus kalo beli 10 gratis satu. buset dah koi, tau aje lo, jualan ye? hahahhah
terus pas gue ajak yang lain sih, ternyata mereka mau juga kok ikut. kecuali Garnis dan Aster. secara pas tadi ngajakin mereka sedang tidak bersama gue.
apalagi si Nurul sama Siwi kayaknya semangat juga tuh mau ke Mangga Dua, secara mereka mau beli kipas gitu buat laptopnya. hoho semoga saja terealisasikan.

rencana selanjutnya. "BANDUNG"
kalo ke bandung sih, gue cuman nemenin abang gue urus ijazahnya dia. ya hitung-hitung jalan-jalan juga lah ya. secara udah lama juga gue gak kesana. kangen gue sama ponakan-ponakan gue yang lucu-lucu di bandung sana. hoho

terakhir "NONTON DVD"
kali ini sih, pasti akan sangat terwujud. secara bingung juga gak ada kerjaan, haha

# untuk rencana yang jalan-jalan, gue masih mikirin keuangannya. gimana ya ngumpulin duitnya? weleh-weleh
liburan menghabiskan duit ajah huaaaaaaaaaahhhh, baythewei :

"HAPPY HOLIDAY, SEMOGA NILAI IP NYA BAGUS, AMIIIIIINNNNNNN"


salam sayang,
dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.