My Free Saturday

hidup gue gak jelas banget deh hari ini. kalo kuliah mintanya libur, giliran libur, uring-uringan begini kaya orang bosen idup. huelehhhh.

baiklah, satu hari ini gue isi hanya dengan, ber-online ria. dari buka facebook, yahoo omg, sampe ini nih, buka blog. kalo udah bosen maenin 'ONET', tapi saking keselnya gak bisa ngalahin rekornya si babe, jadi nya langsung aja gue close. hueeehhhhh

terus abis itu, gue mencoba untuk mengenet pertama kali dan membuka youtube karena gue mau menonton Playful Kiss Special Edition, hueeeleeehhh ampun dijeh. lama banget banget buffer-ingnya, ckckck. yaudah deh daripada gue gondok lagi gak karuan mending gue langsung close dan langsung mematikan ini netbook, dan bermain bersama hamster-hamster gue. hahahah 


yang satu tidur, yang satu enggak

berhubung emak babe lagi pada ke pesta kan ya, jadinya gue kagak dimasakin apa-apaan ama si emak. hueh, jadilah gue dan abang gue kaya orang gak pernah makan.  hunting lah beli makanan, akhirnya didapatkan lah, gue ama abang gue membeli ayam KFC dan juga beli paket Burger Mcd + Spagetinya. hueleh, junk food abis deh hari ini.

sambil makan sambil asiknya nonton dvd, ALVIN AND THE CHIPMUNKS 2. lagi asik-asik nonton, gue digusur ama abang gue, gara-gara dia mau nonton liputan bola. oh baiklah, akhirnya gue berpindah ke netbook gue tercintah ini. hahahah

awalnya gue males buat ngenet, gue mencoba untuk bermain onet lagi buat ngalahin rekornya si babeh. tapi, kayaknya itu game lagi gak berkompromi banget sama gue, belom apa-apa nyawanya udah berkurang aja. yaudah daripada nge-gondok sendirian, mending gue ngenet ajalah yaaa.

oke lah, hal pertama yang gue lakukan adalah, membuka 4shared. sebenarnya gue lagi bingung, mau nyari lagu apa yee? yoweslah, karena berhubung gue lagi kesemsem sama KHJ (Kim Hyun Joong), akhirnya gue search ajalah KHJ disitu, dan keluarlah  lagu-lagunya dia bersama grupnya itu yang SS501. cuman gue emang gak tertarik sama SS501, cuman tertarik sama KHJ nya doang, dan hati gue tetap buat CN BLUE, hahahha.

SS501
CN BLUE
  siapa yang paling Ok menurut kalian??


terus, ternyata disitu ada lagunya dia yang judulnnya Jun Be Ok featuring sama Kim Hyung Joon (udah namanya mirip bener, cuman pelatakan g nya doang yang beda, udah gitu sama-sama pemain BBF mereka berdua). yoweslah, karena gue tertarik pengen tau lagunya kaya apa, gue klik lah. dan, yah lumayan lah lagunya, catchy men.

Kim Hyun Joong ^.^


Kim Hyung Joon


lagunya lumayan sih kalo menurut gue, secara gue suka lagu-lagu yang kaya begitu musiknya.
dan juga, berhubung gue gak ngerti dengan maksud lagunya karena emang gue gak bisa bahasa begituan, sepintas kalo lo denger bagiann reff nya, maka lo akan mendengar kata-kata, kuman-kuman berkali-kali. hahahahha jadi inget apa gitu, hoho.


terus karena gue penasaran sama MV nya, yaudah lah, gue searching aje di youtube. dan setelah menunggu selama kurang lebih 45 menit hanya untuk buffering itu vidio yang durasinya cuman 3 menit (aissshhhhh, three hari ini kau benar-benar lemot sekali dan membuat gue kesal seharian ini).
dan gue KECEWA SEKALI melihat MV nya. huaaaahhhhh, Kim Hyun Joong cuman nampak berapa detik doang. ampun deh ah. katanya featuring, itu mah cuman kaya figuran doang. hueh
semua MV nya didominasi sama si Kim Hyung Joon. cuman emang harus diakui mukanya Kim Hyun Joon agak-agak baby face gimana gitu. make up nya orang sana keren loh. hahahah

terus abis searching lagu KHJ, gue searching lagunya So Falling In Love punyanya Soulful Corp featuring Maya Septa. lagunya OK juga kok buat didengerin. cocoklah buat yang sedang "poling in lop"kaya salah satu temen gue yang tersayang yang lagi lope-lope. hahhhahaha



salam sayang,



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2