Nikmatnya Dunia, Kalo Begini Terus

Senin, 3 Januari 2011

ahaaaayyyyyy, hidup gue hari ini menyenangkan sekali. tapi mohon dicatat kesenangannya mulai terasa dari jam 1 sampai sekarang.
paginya gue UAS BIO. huaaahhhhh, udah belajar 14 bab, dan eng ing eng, yang keluar cuman beberapa bab. bahkan ada yang melenceng dari bab nya. hueh. dan gue lagi gak mau ngebahas itu. yang mau gue bahas adalah : kenikmatan hidup gue di hari ini dari jam 1 sampai sekarang gue nulis blog ini.

jam 1 gue nyampe di rumah. abis itu, gue managih janji abang gue buat beliin gue cheeseburger nya mcd. okay, pas saat itu juga, emak gue nelpon, "beliin dulu pulsa buat mama". okay lah.
akhirnya gue tancap dah beli pulsa sekalian buat beli burgernya. ehhhhhh, ternyata si abang mampir dulu ke tempat dvd. weleh-weleh, asik dahhhhh, gue dibeliin dvd ini nih.


PLAYFULL KISS
yang main kim hyun joong, hehe. ganteng deh disitu, cuman sayang rambutnya masih agak meng-alay, tapi seenggaknya gak se-kacau di BBF.


PERSONAL TASTE
bagus sih filmnya, ini juga udah pernah gue tonton sebagian. 
cuman rada ga terima aja kenapa lee min ho nya jadi umur 30an. gak cocok.

okay, lanjut lagi. abis itu gue langsung tancap ke McD. wiiiiii, beli ini nih :
 
lebey banget yaa gambarnya. padahal sih gue kagak beli yang kaya beginian. cuman beli yang satu lapis doang. hehe


hahahah, lanjut lagi. malemnya gue makan di RESTORAN '99. makan udang, capcay ama gurame. hahaha. tapi gambarnya gak  bisa di upload, dikarenakan, gue lupa untuk memfoto makanannya. maklum, perut sudah minta diisi. wipiiiiyyyy. hahha

udah deh, abis itu gue tidur deh. whuaaaa, coba tiap hari kaya gini. 
NIKMAT BANGET DEH PASTINYAAAA. daaaaahhhh


#disaat gue nge-post ini, harinya udah ganti jadi selasa. dikarenakan pas kemaren malam mau nge-post ini web gak bisa diakses. yowes lah lanjut hari ini. hehe



salam sayang,



dian chrisniar


Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2