Skip to main content

Hammie's Gallery

udah lama gak posting. gue bingung mau nulis apa. tapi, sekarang gue mau nge-publish foto-foto hamster gue. maklum, selama liburan kerjaan gue cuman foto-fotoin hamster doang, saking gak punya objek lagi buat difoto. hahaha


oh iya, sebelummnya, gue mau bilang. hamster gue sekarang ada 5. anak-anak hamsternya lucu-lucu deh, cuman gue gak dapet foto mereka waktu masih merah-merah alias masih baru dilahirin emaknya. takut gue moto-motoin, takut emaknya stress. ahahha

yowes, gak banyak omong, selamat melihat foto-foto hamster gue yang lucu-lucu. ahahaha :))

mom and dad                


the baby was sleep
minum
cute right?  
gemes banget, beneran
dad and child
tidur semua















Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Puding Zebra kebanyakan coklat

bangun tidur ku terus..... apaaaaa????? mandi? oh nononono. gegara si bang chris pergi dinas alhasil semua kerjaan dia numplek plek plek ke gue. yes, pagi indah gue udah gue coreng dengan cek hp, buka whatsapp isinya penuh sama yang pada pesen tiket pesawat. meeeeen, masih pagi loh. sumpeh, masih pagiiiiii *nangis kejer-kejer*