dari dia untuk kami, dan dari aku untuk dia :))

sebelumnya, ini merupakan tulisan temen gue, yaitu si siwi shintara. ya gue gak tau juga ini anak kesambet apaan tiba-tiba nulis beginian. hoho

tulisannya berisi tentang kita bertujuh (kurang siwi sendiri), so :

Read it carefully, just for you guys
(hasil pemikiran selama berkendara pas pulang kuliah daripada ngantuk )

Membaca ini dapat menyebabkan, kagum dan terharu sama gw atau malah mual dan berakhir muntah. Semua tergantung respon dari tubuhmu.

Asterina anggraeni: bikin gw agak sadar untuk mengurangi ‘keababilan’. Ngajarin gw juga buat ngeliat masalah bukan Cuma dari satu sudut pandang dan selalu berpikir positif tentang orang.

Desy kurniasari : makasih ya ci, dr awal kita kuliah, udah bersedia dengan ‘sabar dan ikhlas’ dengerin smua kebawelan gw. Tetap jadi gadis yang polos dan baik hati ya, jgn terpengaruh sama lingkungan lo yg suka ngegosip. Haha

Dian chrisniar: karena lo gw jadi makin ngerti kalo di dunia ini tuh emg ada banyak karakter orang. Kita g bisa ngerubah karakter itu, yang bisa dilakuin adalah mengerti dan memahami agar semuanya berakhir jd temenan.

Garnis rahayu : Unpredictable.

Khairunnisa : yang sabar ya koi, gw sering bikin lo ribet krn ke rumah lo mulu. Gimana si koi bs cepet akrab sama org, pas kita pertama kali ngobrol-(inget gak ?)-gw ngerasa jadi udh punya satu tmn di kls waktu itu.

Nurul latifah (yg baru jadi*n) : mungkin krn sifat kita banyak yang sama kali ya, jadi lebih sering bersinggungan dan berakhir dengan perdebatan g jelas Cuma karena hal kecil. Ex: milih map di toko buku.

Vina permatasari : katanya dia g bisa mulai pembicaraan jadi klo dilingkungan baru agak pendiem. Emg bener si, dulu diem bgt. Untung aja pin, diem lo udahan dan sekarang mulai dah tu keliatan aslinya. Haha

Berinteraksi dengan banyak orang, bikin kita banyak belajar hal baru. Salah satunya bikin kita lebih bisa paham bahwa apa yang kita anggap baik bukan berarti baik juga menurut orang, apa yang kita anggap ‘becanda’ ternyata malah menyakiti orang lain.
-Mengerti, Memahami, dan Menerima-

*sejujurnya gue gak tahu maksud dari tulisan lo siw tentang gue. tapi, harus gue akui, tulisanmu bagus ciwi, aku suka itu. hoohohohoho

oh iya buat siwi, menurut gue pribadi :
awalnya gue takut buat temenan ama lo ciw, secara pertama kali ketemu aja muka lo jutek banget (ya tapi enggak melebihi nurul sih juteknya), hoho. jujur ya, gue dulu rada males temenan sama lo, karena gue mikirnya, ini orang pasti gak cocok banget sama gue. pasti dia pendiem deh. tapi ternyata setelah kenal lu, ternyataaaaaaaa, zzzzz. dari situ juga gue belajar, bahwa jangan pernah melihat orang dari tampangnya doang, tapi kenali dirinya dan siapa tahu orang itu bisa menjadi orang yang sangat dekat sama lo. oh iya, satu lagi, yang gue suka dari lo adalah, lo orang yang berkomitmen dalam satu hal. yaitu, menjaga rahasia. hahaha



salam cinta,



dian chrisniar & siwi shintara :))

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2