Skip to main content

dari dia untuk kami, dan dari aku untuk dia :))

sebelumnya, ini merupakan tulisan temen gue, yaitu si siwi shintara. ya gue gak tau juga ini anak kesambet apaan tiba-tiba nulis beginian. hoho

tulisannya berisi tentang kita bertujuh (kurang siwi sendiri), so :

Read it carefully, just for you guys
(hasil pemikiran selama berkendara pas pulang kuliah daripada ngantuk )

Membaca ini dapat menyebabkan, kagum dan terharu sama gw atau malah mual dan berakhir muntah. Semua tergantung respon dari tubuhmu.

Asterina anggraeni: bikin gw agak sadar untuk mengurangi ‘keababilan’. Ngajarin gw juga buat ngeliat masalah bukan Cuma dari satu sudut pandang dan selalu berpikir positif tentang orang.

Desy kurniasari : makasih ya ci, dr awal kita kuliah, udah bersedia dengan ‘sabar dan ikhlas’ dengerin smua kebawelan gw. Tetap jadi gadis yang polos dan baik hati ya, jgn terpengaruh sama lingkungan lo yg suka ngegosip. Haha

Dian chrisniar: karena lo gw jadi makin ngerti kalo di dunia ini tuh emg ada banyak karakter orang. Kita g bisa ngerubah karakter itu, yang bisa dilakuin adalah mengerti dan memahami agar semuanya berakhir jd temenan.

Garnis rahayu : Unpredictable.

Khairunnisa : yang sabar ya koi, gw sering bikin lo ribet krn ke rumah lo mulu. Gimana si koi bs cepet akrab sama org, pas kita pertama kali ngobrol-(inget gak ?)-gw ngerasa jadi udh punya satu tmn di kls waktu itu.

Nurul latifah (yg baru jadi*n) : mungkin krn sifat kita banyak yang sama kali ya, jadi lebih sering bersinggungan dan berakhir dengan perdebatan g jelas Cuma karena hal kecil. Ex: milih map di toko buku.

Vina permatasari : katanya dia g bisa mulai pembicaraan jadi klo dilingkungan baru agak pendiem. Emg bener si, dulu diem bgt. Untung aja pin, diem lo udahan dan sekarang mulai dah tu keliatan aslinya. Haha

Berinteraksi dengan banyak orang, bikin kita banyak belajar hal baru. Salah satunya bikin kita lebih bisa paham bahwa apa yang kita anggap baik bukan berarti baik juga menurut orang, apa yang kita anggap ‘becanda’ ternyata malah menyakiti orang lain.
-Mengerti, Memahami, dan Menerima-

*sejujurnya gue gak tahu maksud dari tulisan lo siw tentang gue. tapi, harus gue akui, tulisanmu bagus ciwi, aku suka itu. hoohohohoho

oh iya buat siwi, menurut gue pribadi :
awalnya gue takut buat temenan ama lo ciw, secara pertama kali ketemu aja muka lo jutek banget (ya tapi enggak melebihi nurul sih juteknya), hoho. jujur ya, gue dulu rada males temenan sama lo, karena gue mikirnya, ini orang pasti gak cocok banget sama gue. pasti dia pendiem deh. tapi ternyata setelah kenal lu, ternyataaaaaaaa, zzzzz. dari situ juga gue belajar, bahwa jangan pernah melihat orang dari tampangnya doang, tapi kenali dirinya dan siapa tahu orang itu bisa menjadi orang yang sangat dekat sama lo. oh iya, satu lagi, yang gue suka dari lo adalah, lo orang yang berkomitmen dalam satu hal. yaitu, menjaga rahasia. hahaha



salam cinta,



dian chrisniar & siwi shintara :))

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.