inilah saya

bisa anggap saya ada di kehidupan anda?

bukan maksud saya agar saya selalu diperhatikan, tapi bisakah anda merasakan apa yang saya rasakan kalau anda di posisi saya?

kesal dan bosan, jelas iya.

saya juga manusia biasa, yang punya batas kesabaran dalam menghadapi hidup ini.

mohon maaf kalo saya terlalu egois, bukan maksud saya untuk menyinggung anda.

mohon maaf juga karena saya terlalu keras kepala, tidak ada hati untuk menyakiti anda.

saya hanya mau saya dihargai, itu saja sudah cukup.

apa ini mungkin balasan atau mungkin ini rasanya jika saya menganggap seseorang itu bagaikan angin lalu yang hanya membawa kesegaran sebentar tanpa tahu apa, bagaimana dan kenapa angin tersebut bisa ada diantara saya?

ya, saya tahu saya salah, mohon maaf untuk segala yang saya lakukan.

saya tahu anda risih dengan saya, atau mungkin anda kecewa dengan saya.

saya tidak sanggup mengutarakan itu semua, anda begitu baik untuk saya.

saya tanpa anda bukan siapa-siapa.

sampai kapanpun, saya tetap butuh anda. sampai kapanpun anda tetap ada di hidup saya.

inilah saya.

maka dari itu, saya akan belajar dan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dari ini.

terimakasih akan pengertiannya.




salam saya,


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2