Skip to main content

inilah saya

bisa anggap saya ada di kehidupan anda?

bukan maksud saya agar saya selalu diperhatikan, tapi bisakah anda merasakan apa yang saya rasakan kalau anda di posisi saya?

kesal dan bosan, jelas iya.

saya juga manusia biasa, yang punya batas kesabaran dalam menghadapi hidup ini.

mohon maaf kalo saya terlalu egois, bukan maksud saya untuk menyinggung anda.

mohon maaf juga karena saya terlalu keras kepala, tidak ada hati untuk menyakiti anda.

saya hanya mau saya dihargai, itu saja sudah cukup.

apa ini mungkin balasan atau mungkin ini rasanya jika saya menganggap seseorang itu bagaikan angin lalu yang hanya membawa kesegaran sebentar tanpa tahu apa, bagaimana dan kenapa angin tersebut bisa ada diantara saya?

ya, saya tahu saya salah, mohon maaf untuk segala yang saya lakukan.

saya tahu anda risih dengan saya, atau mungkin anda kecewa dengan saya.

saya tidak sanggup mengutarakan itu semua, anda begitu baik untuk saya.

saya tanpa anda bukan siapa-siapa.

sampai kapanpun, saya tetap butuh anda. sampai kapanpun anda tetap ada di hidup saya.

inilah saya.

maka dari itu, saya akan belajar dan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dari ini.

terimakasih akan pengertiannya.




salam saya,


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.