mata gue seger bener hari ini

benar-benar hari cuci mata hari ini.

selesai dari kuliah kalkulus, gue langsung mengisi perut gue. awalnya sih gue mencari-cari 'sesuatu', ah tapi sayang sekali, saya tidak beruntung di saat itu.

okay, abis makan gue langsung mengerjakan tugas psikoper bersama team rusuh yang lain. awalnya lagi gue ngerjain di DPR (di bawah pohon rindang) itu sebutannya. cuman berhubung gerimis, akhirnya masuklah kita ke dalam dan dapatlah tempat lapak disamping kelompoknya tiara, siwi, eci, izzah, dan lain-lain.

yoweslah, mulailah kita bekerja. setelah hampir satu jam kita beriweh sana-sini sama psikoper, tiba-tiba. jeng jeng lewatlah sesosok tampan di depan gue dan vina. menurut gue dan vina sih ganteng, apalagi baru hari itu pertama kalinya gue liat dia pake kemeja terus jaket dan celana jeansnya. tapi enggak tau kenapa, si aster selalu bilang dia gak ganteng -_-. wuhuuuu, langsung dah, itu mata rasanya gak mau lepas ngeliatin dia. hahaha lebay.

dan ternyata, gak cuman gue sama vina yang ngegosipin dia, ternyata nurul dan tetangga sebelah (tiara's group) juga pada ngegosipin dia. langsung lah, yahhh biasalah ya, gadis-gadis ababil mulai bergosip. hahah

selesai ngegosipin ketua bemf, ternyata lewatlah yang gue cari tadi gak ketemu, hehe dan proses melihat diapun gak sengaja. pas aja mata gue lagi melengos gitu aja. eh dia senyum ke gue. huaaaaaahhhhhhh. untung aja dia gak nyapa gue dan temen-temen gue gak ada yang ngeh dia lewat. hahahha senangnyaaaa bisa bertemu.

nah, abis itu, ternyata datanglah sesosok orang lagi. dan dia adalah, "si ee". huah, mantan aslab kimia nya pknr. dia datang bersama teman-temannya. dan dia berdiri pas banget di serong depan gue. wuhuuuuu, langsunglah tim gue dan timnya tiara berkolaborasi ngomongin dia.

whuaaahhhh, ternyata dia udah mau wisuda dan hari sabtu dia wisuda. wiiiihhiy, 'congrats ya kak'. wah, dia hari ini ganteng sekali dengan kemeja lengan panjang dan celana jinsnya. hahahhaha cuman, sayang sekali posisi duduknya garnis sedang tidak strategis karena kehalang tiang tembok. hahah, dan beruntungnya gue, tiara dan siwi yang mendapatkan tempat duduk yang strategis. hahah

kalo udah ngomongin ee, gue sama tiara awet dan kompak tuh ngomongin dia. udah mana tadi ngomongnya kenceng banget, ketawa-ketawa udah kaya apaan tau. huah, gue rasa dia bersama teman-temannya tahu deh kalo kita ngomongin erwanda. hahahah

dan tadi pas dia lagi jongkok gitu (kayak bersimpuh gitu) buat ngomong sama temen cewenya, huaaaahhhhh dia keren sekali saudara-saudari, hahahha lebay zzzzz.

coba tiap hari kaya begini kan, seger banget deh pasti ini mata.

udah ah, gue mau lanjut laporan lagi,

Adios,


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2