Skip to main content

ngigo lagi

HAPPY SUNDAY ALL :))

pagi ini gue gak gereja pagi, dikarenakan abang gue meminta gue menggantikan dia bermain organ di sore hari. nah, karena itu juga, gue baru bangun jam setengah 9an. yaampun, gue bangun disaat semua orang udah gak ada dirumah.

bangun tidur hal pertama yang gue cek adalah handphone. entah kenapa, hidup gue hampa banget kalo gak ada yang namanya handphone, pulsa, batere hape, headset, laptop, dan modem (banyak banget ye). hahah, tapi ya begitulah anak muda jaman sekarang. kok ngelantur?

balik lagi ke handphone, ternyata udah ada 4 sms baru yang sudah mengisi hape gue dan menanti untuk gue baca. pas gue cek-cek isi sms, deng deng. akhirnya itu orang sms gue. yaaa biarpun itu sms bukan ditujukan buat gue, tapi seenggaknya dia duluan lah yang sms.

setelah gue bales, dengan harapan di bales lagi sama dia, ternyata tidak saudara-saudari. sedih sekali. oh baiklah.

terus semalem gue iseng buka-buka fb orang yang gak gue kenal (dia temennya temen gue), waaahhhh umurnya aja baru 18 tahun, tapi dia udah married. wuhuuuuuu, hebat sekali ya orang ini.

terus, apa hubungannya sama gue?

liat orang yang merid muda, gue berfikir. kok bisa sih mereka berfikiran buat menikah muda? padahal istilah kata mereka itu baru aja lulus SMA, yaa bisa dibilang masih agak sedikit bau kencur lah ya.tapi mereka udah berani ngambil langkah buat mebina mahligai rumah tangga (ajib dah ah).

apalagi kan kalo jaman sekarang, istilahnya masih ababil lah ya. kalo mereka belom bisa mikir jernih, kalo ada masalah sedikit, nanti ancemannya cerai lagi kan? terus juga, apa mereka gak takut ya kalo nanti jadi bahan omongan orang lain? secara kan ya, orang indonesia gitu. kalo ada yang nikah muda, pasti deh dibilangnya hamil duluan lah, apa begimana lah, pokoknya selalu negatif thinking lah. padahal kan belom tentu juga.

hemh, dan lagi, gimana cara mereka buat ngomong ke orang tua masing-masing. masa sih orang tuanya gak shock denger omongan mereka yang minta ijin buat married? wah, dan satu lagi, apa yang ada di pikiran orang tua mereka sampe mereka akhirnya mengijinkan anakya buat menikah muda?

entahlah. cuman kalo ngomongin nikah muda. dulu waktu SMA, gue yang selalu gembar-gembor sama temen-temen gue kalo gue lah yang bakalan nikah duluan diantara temen-temen gue. hahah, gimana mau nikah cuy, pacar aja gue gak punya. hueh

yaaa, semoga saja abis lulus dari kuliah ini yaa gak boleh lebih lah dari 4 tahun, gue bisa menepati janji gue sama mereka semua. semoga 4 tahun lagi, gue bisa masuk ke altar gereja dengan karpet merah sambil diiringin lagu 'wonderful day' (gak tau gue jadi suka dengerin lagu ini), terus bisa dapet alkitab yang buat orang nikahan itu.

hahahahha, berkhayal itu boleh lah. asal jangan kebablasan. mending sekarang gue mencari pendamping gue buat 4 tahun lagi. buahahahhaahhahah.


yowes deh ah, selamat hari minggu semuaaaa :))
salam sayaaaaangggg, 


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.