panic attacks at night

rencananya mau ngerjain laporan akhir kimia, eh seperti biasa, kembali melenceng ngerjainnya.
gue mau menceritakan kejadian kemaren malem.

berhubung pulsa sms gue udah abis, jadilah gue kembali menggunakan pulsa utama gue. nah, berhubung gue terdaftar menjadi anggota senyum setia indosat, maka dengan mengirim 2 sms yang berbayar, maka gue akan mendapatkan gratis sms sebanyak 60 tiap harinya.

baiklahh, karena gue termaksud orang yang gak mau rugi soal bonus-bonusan. jadilah gue menjadi orang yang sok lovely banget ngirimin sms "selamat malam" kepada teman-teman gue yang bersedia handphone nya menjadi tempat sampah buat sms gak penting dari gue.

sampailah kemaren, gue mau melakukan ritual sms "selamat malam gue" ke teman-teman terdekat gue. okay, karena gue kehabisan kata-kata mutiara gue, jadilah gue cuman meng-sms in mereka :
selamat malam teman-teman :)
nah, berhubung teman-teman gue itu udah gue kelompokin, tadinya langsung mau gue send by group gitu. cuman ternyata, eng ing eng. tangan gue salah mencet. yah you know lah akhirnya apa.

gue udah mulai kalang kabut, gimana kalo dia mikir yang macem-macem. mamam deh ah. tar yang ada jadinya dia il-feel duluan sama gue. haduh, dan alhasil gue cuman cengo, nge-sms in Garnis minta pertolongan, biarpun gue tahu garnis gak bisa ngasih solusi.

yaampun, untung aja sms itu yang salah kirim. gak kebayang kalo yang ini yang kekirim :
goodnight everyone,
hope tomorrow will be
better from today.
see you in the
morning all.


with love,
dianchrisniar :)
ampun deh, masalahnya udah sok-sokan inggris, ada with love-nya pula. hah, yang ada langsung ilfeel beneran kali itu orang sama gue.

terus, abis sms an dari garnis. hape gue kembali bergetar. dan eng ing eng, dia membalas sms gue.
Slamat mlam jg dian..
:D
abis itu gue laporan sama garnis, abis itu garnis bilang gini :
lo lnjtn dong tnya blm tdur ***?
hah, garnis, rasanya gue mau mengikuti saran dari lo. cuman apa daya, gue hanya perempuan biasa yang masih punya urat malu dan gengsi, nis. hahha

okay, selesai masalah sms. tiba-tiba ada satu hal yang mengejutkan yang garnis bilang ke gue :
oh ya koi tau tntg ** dia bca blog lo trus nanya ke gw bnr apa gak itu si *** gw jwb dgn ktawa hahaha
oh, what the hell? siake, jadi selama seminggu ini si koi udah tau? jadi dia udah ngebaca blog gue yang itu? oh my got. sumpret, malu parah gue. rasanya gue mau pindah planet aja deh biar gak ketemu koi. huhuhu

dan hebatnya, koi sangat pintar ber-akting. yes, dia menjadi orang yang pura-pura gak tahu apa-apa sedangkan gue menjadi orang bodoh yang memang bodoh. haiiiiihhhhhhh.

yang gue heran, kenapa itu manusia (khoi) bisa sempet-sempetnya kepikiran buat buka blog gue? emang sih, waktu itu gue sempet nge-publish blog gue. cuman, gue lupa kalo link nya itu belom sempet gue hapus.

jadi intinya semua kemaluan gue terhadap khoi gak akan terjadi kalo gak gara-gara garnis. gara-gara garnis gue iseng bikin blog tentang dia sama si **. gara-gara garnis juga gue jadi terhasrat buat nge-publish link blog gue ke mereka.

jadi intinya ini semua gara-gara lo, rahayu. but i still loving you, darling :D


salam sayaaaangggg muaaahh,


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2