HAPPY BIRTHDAY NURUL LATIFAH :))

SELAMAT ULANG TAHUN NURUL LATIFAH :))


wish you all the best ya sayang. semoga semuanya bertambah yang baik-baik tapi bukan dalam urusan tinggi badan ya, cukup segitu aja. hehe :))

semoga dirimu juga langgeng ya sama pacarmu itu, dan kepribadianmu jadi lebih baik dari yang dulu, biar orang-orang bisa tambah nyaman bergaul sama dirimu.

semoga juga kita tetap langgeng ya berteman, semoga kita juga bisa tambah saling mengerti satu sama lainnya, aku dan yang lain bisa tambah terbiasa dengan sikap kamu dan kamu juga bisa terbiasa dengan sikap kita.

semoga kita bisa jadi pendengar yang baik antara yang satu dengan lainnya, dan kita bisa saling menerima kritik dari orang-orang di sekeliling kita yang juga buat dan demi kebaikan kita satu sama lainnya.

nurul dan pacarnya
maaf ya kalo kita sering banget bikin rapat tentang dirimu, bukan maksud kita buat menganggap semua tingkah lakumu itu salah, dan menganggap apa yang kita lakukan itu selalu baik. tapi ini demi kebaikan kita semua, kita gak mau orang-orang beranggapan jelek tentang dirimu, padahal mereka gak tahu kamu yang sebenarnya. semoga kamu mengerti ya sayang.

terimakasih atas traktiranmu. pasti dirimu kaget ya karena kehilangan duit akibat mentraktir kita tanpa diduga? heheheh :)) terimakasih juga sama pacarmu yang udah mentraktir kita hingga akhirnya kita gak keluar duit buat makan di pizza hut. haha

maaf ya kalo tadi cuman segitu aja yang bisa kasih, yang penting ingat saja niat tulus kita untuk ikut merasakan kebahagiaanmu hari ini.




at least,

HAPPY SWEET 19TH BIRTHDAY,

and

WE YOU, NURUL LATIFAH :))


with my ,



16 april 2011 - dian chrisniar :))

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2