khayalan masa kecil

akhirnyaaaaa, hari senin ini lewat juga. setelah gue berjungkir balik dari kemaren buat belajar fisika (lebay deh ah), akhirnya terlewati juga siang hari di hari senin ini. hihihi

gak mau ngebahas uts, tapi malam ini gue mau ngebahas khayalan masa  kecil gue yang ternyata mirip sama khayalannya ayay. apa itu? jadi beginilah ceritanya.

gue sama ayay mempunyai tipe yang sama yaitu, calon suami kita gak usah ganteng-ganteng banget (berarti harus masuk kriteria ganteng) terus, calon suami kita harus bisa main musik. kalo ayay terserah apaan aja (asal jangan recorder sama pianika), tapi kalo gue minimal harus bisa main gitar bahkan kalo bisa main piano.

suatu hari gue pernah iseng-iseng ngobrolin tentang bagaimana lamaran yang kita idam-idamkan. dan ternyata khayalan kita berdua sama. khayalan yang sangat berlebihan.



jadi, kita berdua mau pas saat lamaran, sang pria bermain piano (kalo bisa sambil nyanyi) sambil mainin lagu yang romantis gitu di restoran yang banyak lilinnya, terus abis itu, sang pria bersimpuh di hadapan kita sambil bilang :
will you marry me?
dan kita bakalan jawab :
absolutely, i will
huahahhahaah, yaampun.gelo ya, disaat temen-temen gue pada belajar di tempat les, eh gue malahan ngerumpi gak jelas tentang beginian. hehehehe. cuman kalo gue mikirin ini pas awal-awal smp sedangkan ayay pas jaman sd udah mikirin ginian. yaampun, terkontaminasi sinetron apa sih otakmu ay? hahahha

dan malam ini gue mikir, bisa kesampean gak ya gue menjalankan khayalan gue ini. ya semoga bisa, tapi siapakah lelaki yang beruntung yang akan bersanding dengan gue? haha entahlah, makanya sekarang lagi dicari, semoga nemu. hehehe


with love and smile,



dian chrisniar :))

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2